Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 888 dan Mendapat Skor yang Mengesankan

- 3 Juli 2021, 17:49 WIB
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3.
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Samsung Galaxy Z Fold3 muncul dengan skor yang mengesankan menurut hasil tes melalui Geekbench yang terlihat pada hari Jumat, 2 Juli 2021.

Samsung Galaxy Z Fold3 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Agustus. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Samsung, bocoran tentang smartphone lipat ini sudah banyak bermunculan.

Bocoran Berita Gadget Terkini dari Samsung Galaxy Z Fold3 ini adalah dari Geekbench, di mana smartphone lipat ini mendapat hasil mengesankan sebesar 1124 untuk single-core dan 3350 untuk skor multi-core.

Samsung Galaxy Z Fold3 yang melewati tes Geekbench adalah varian AS dan kode model SM-F926U dan smartphone ini menjalankan Android 11, memiliki RAM sebesar 12GB, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Baca Juga: Bocoran Penampakan Resmi Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 Muncul di Twitter

Data benchmark dari Samsung Galaxy Z Fold3 di Geekbench ini tidak meliputi spesifikasi lain dari smartphone lipat ini, namun sebelumnya telah terlihat dari sertifikasi FCC bahwa akan mendukung S Pen dan juga konektivitas 5G, serta memiliki NFC.

Hasil tes Geekbench Samsung Galaxy Z Fold3.
Hasil tes Geekbench Samsung Galaxy Z Fold3.

Samsung Galaxy Z Fold3 kemungkinan akan memiliki baterai sebesar 4.275mAh yang diisi melalui port USB type-C yang mendukung pengisian daya cepat 25W dan juga mendukung pengisian daya nirkabel.

Baca Juga: Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 akan Mendapat Dukungan S Pen, Dikonfirmasi oleh Sertifikasi FCC

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x