Smartphone Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Jalani Produksi Massal, Unit Pertama Telah Dikirim ke Operator

- 22 Juni 2021, 15:35 WIB
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3 /Dok. Instagram @bengeskin/

BERITA SUBANG - Menurut laporan dari awal bulan ini, Samsung telah memulai produksi massal smartphone lipat terbaru mereka, Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3.

Sekarang, pembocor terkenal FrontPageTech dan John Prosser melaporkan lewat akun Twitter mereka bahwa 50.000-70.000 unit setiap smartphone dibuat per hari menjelang tanggal peluncuran.

Tanggal peluncuran ini masih menjadi rumor, yaitu tanggal 3 Agustus yang, dan masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung Electronics sendiri.

Menurut berita gadget terkini, Samsung ingin menjual total 7 juta unit dari dua smartphone lipat barunya. Penjualan terbuka kemungkinan akan dimulai pada 27 Agustus.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 Dilaporkan Sedang dalam Tahap Produksi Massal

Jurnalis teknologi terkemuka, Roland Quandt, juga mengkonfirmasi laporan tersebut dan menyebutkan bahwa Samsung telah mulai memproduksi seri Galaxy Watch4 dan earphone TWS Galaxy Buds Pro 2.

Ada juga pembicaraan tentang beberapa ribu unit Samsung Galaxy S21 FE yang sedang dalam masa produksi.

Dalam berita terkait, outlet Korea The Dailyan melaporkan bahwa Samsung telah mulai mengirimkan unit pertama Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 ke operator lokal SK Telecom, KT Corporation dan LG Uplus.

Para operator telekomunikasi tersebut dilaporkan sedang menguji perangkat baru di jaringan masing-masing.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah