Samsung Galaxy Unpacked akan Diadakan pada Tanggal 11 Agustus 2021, Diumumkan Melalui Situs Resminya

- 5 Juli 2021, 12:48 WIB
Samsung Galaxy Unpacked.
Samsung Galaxy Unpacked. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung dalam Berita Gadget Terkini telah mengadakan pengumuman yang berfokuskan pada perangkat lunak dan pengalaman pengguna di acara Mobile World Congress 2021 atau MWC 2021, salah satunya tentang antarmuka One UI Watch.

Kini Samsung terlihat telah siap untuk memamerkan perangkat keras mereka yang berupa smartphone dan smartwatch baru mereka yang akan diumumkan di acara Galaxy Unpacked.

Samsung mengumumkan akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada hari Rabu, 11 Agustus 2021, pukul 10 EST (21.00 WIB), di situs resminya, dengan tagar tentang produk yang akan diluncurkan.

Dari posternya terlihat bahwa Samsung akan mengumumkan secara resmi dua smartphone lipat mereka, Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3, TWS Samsung Galaxy Buds2, dan smartwatch Samsung Galaxy Watch4.

Baca Juga: Bocoran Penampakan Smartphone Samsung Galaxy Z Flip3 dari Segala Sisi Muncul di Twitter

Dimulai dari smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3, yang dirumorkan akan menggantikan seri Samsung Galaxy Note, dikabarkan akan memiliki dukungan S Pen.

Samsung Galaxy Z Fold3 dikabarkan akan ditenagai chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm, memiliki dua layar AMOLED (6,23 inci layar luar dan 7,55 inci layar internal), dan didukung RAM 12GB dan diluncurkan Android 11.

Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3.
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3.

Samsung Galaxy Z Fold3 diperkirakan akan memiliki konfigurasi tiga kamera yang ketiganya memiliki resolusi 12MP (dengan kamera ultrawide yang didukung autofocus), juga 16MP kamera selfie di dalam layar, serta kamera depan di layar luar beresolusi 10MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x