Bocoran Penampakan Smartphone Samsung Galaxy Z Flip3 dari Segala Sisi Muncul di Twitter

- 2 Juli 2021, 17:48 WIB
Bocoroan penampakan Samsung Galaxy Z Flip3.
Bocoroan penampakan Samsung Galaxy Z Flip3. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Mendekati tanggal pengumumannya, berita gadget terkini tentang bocoran smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip3 semakin banyak dan kini muncul penampakannya dari segala sisi.

Penampakan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip3 dari segala sisi ini dibagikan oleh pembocor terkenal, Evan Blass, melalui akun Twitter miliknya @evleaks pada hari Kamis, 1 Juli 2021.

Selain membagikan penampakan dari segala sisi, Evan Blass juga menyertakan informasi pilihan warna dari Samsung Galaxy Z Flip3 ini.

Gambar yang dibagikan ini berupa video 360 derajat dari Samsung Galaxy Z Flip3 yang berwana emas, hijau, hitam, dan juga ungu.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy Z Flip3 yang Baru Memperlihatkan Smartphone Lipat Ini dari Semua Arah dan Pilihan Warna

Video-video tersebut menampilkan sisi depan dual-tone dari smartphone lipat Samsung Galaxy Z FLip3, yang dikatakan memiliki layar luar berukuran 1,9 inci.

Ini berarti ukuran layar luar ini memiliki besar dua kali lipat dibanding generasi pendahulunya. Ada juga kamera ganda, reguler dan ultrawide, dan keduanya memiliki resolusi 12MP.

Ada port USB-C dan loudspeaker di bagian bawah, pemindai sidik jari kapasitif dan tombol volume di sebelah kanan ponsel, serta satu buah slot SIM berada di sebelah kiri.

Baca Juga: Bocoran Penampakan Resmi Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 Muncul di Twitter

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah