TWS Samsung Galaxy Buds2 Dirumorkan akan Diluncurkan dengan Harga yang Kompetitif dan Siap Saingi Apple

- 30 Juni 2021, 17:07 WIB
TWS Samsung Galaxy Buds2 dikabarkan akan diluncurkan dengan harga kompetitif.
TWS Samsung Galaxy Buds2 dikabarkan akan diluncurkan dengan harga kompetitif. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung dikabarkan berita gadget terkini sedang mengerjakan satu set earphone true wireless stereo (TWS) baru yang disebut Samsung Galaxy Buds2.

Earphone TWS ini akan hadir sebagai penerus Galaxy Buds+. Samsung Galaxy Buds2 telah bocor beberapa kali di masa lalu dengan meninggalkan jejak spesifikasi.

Rumor yang beredar adalah TWS Samsung Galaxy Buds2 dapat diluncurkan pada bulan Agustus bersama dengan smartwatch Samsung Galaxy Watch4.

Samsung Galaxy Buds2 akan diluncurkan dengan harga antara $149 dan $169 (sekitar Rp2,2 juta hingga Rp2,5 juta). Ini menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Buds2 akan dibanderol dengan harga yang mirip dengan pendahulunya.

Baca Juga: TWS Samsung Galaxy Buds Pro akan Diluncurkan dengan Warna Putih Baru yang Elegan

TWS Samsung Galaxy Buds+ sendiri diluncurkan dengan harga USD 149. Khususnya, Galaxy Buds+ saat ini dijual seharga USD 99 (sekitar Rp1,4 juta).

Label harga ini menempatkan Samsung Galaxy Buds2 dalam persaingan langsung dengan Beats Studio Buds dari Apple, yang berharga USD 149 di AS.

Samsung Galaxy Buds2 siap saingi Beats Studio Buds dari Apple.
Samsung Galaxy Buds2 siap saingi Beats Studio Buds dari Apple.

Menurut rumor yang beredar, TWS Samsung Galaxy Buds2 yang akan datang akan menampilkan desain yang mirip dengan Samsung Galaxy Buds Pro dan tersedia dalam empat pilihan warna, Putih, Hitam, Ungu, dan Hijau.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah