Galaxy Unpacked: Galaxy Paling Kuat Akan Datang, Invitasi dan Trailer

- 14 April 2021, 18:59 WIB
Samsung Galaxy S21 series
Samsung Galaxy S21 series /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung telah meluncurkan seri flagship Galaxy S21 pada bulan Januari, tetapi perusahaan memiliki sesuatu yang baru. Pabrikan milik Korea ini telah menjadwalkan acara Unpacked baru pada 28 April, mengatakan kita harus mengharapkan "Galaxy paling kuat", dan kita akan tahu apa yang sebenarnya tersembunyi di balik slogan ini pada pukul 10 AM ET (21:00 WIB).

Baca Juga: HarmonyOS Milik Huawei Diharapkan Menyentuh 300 Perangkat Untuk Tahun Ini

Trailer tersebut memperlihatkan kotak Galaxy kecil dengan perangkat yang kuat di dalamnya, yang berarti itu bisa menjadi peluncuran seri Galaxy Tab S8.

 

Terdapat juga rumor berita gadget terkini bahwa Samsung akan meluncurkan notebook Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360. Perangkat ini akan memiliki layar OLED, memiliki konektivitas 5G, dan akan didukung oleh prosesor Core i5 dan Core i7, oleh karena itu disebut "paling kuat".

Baca Juga: Siri Mengungkapkan Bahwa Acara Apple Berikutnya Akan Berlangsung pada Tanggal 20 April

Samsung sebenarnya jarang mengungkapkan banyak hal tentang perangkatnya menjelang acara Unpacked, jadi kita harus sabar menunggu selama dua minggu sebelum kami mengetahui produk apa yang terdapat di dalam kotak biru misterius yang bersinar ini. Acara ini akan disiarkan langsung di YouTube dan situs web Samsung.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah