Siri Mengungkapkan Bahwa Acara Apple Berikutnya Akan Berlangsung pada Tanggal 20 April

- 14 April 2021, 15:42 WIB
Siri mengungkapkan acara Apple berikutnya
Siri mengungkapkan acara Apple berikutnya /Dok. macrumors/

BERITA SUBANG - Dalam kejadian yang aneh, asisten digital Apple sendiri, Siri, telah mengungkapkan tanggal peluncuran produk perusahaan berikutnya yang ditetapkan selama kurang dari seminggu mulai sekarang pada 20 April.

Tampaknya untuk mendapatkan detailnya, Anda harus membuka Siri di iPhone Anda, iPad atau MacBook dengan ID Apple yang berbasis di AS dan menanyakan kapan acara Apple berikutnya akan berlangsung. Siri kemudian menanggapi dengan 20 April di Apple Park di Cupertino.

Baca Juga: Realme 8 5G and Realme 8 Pro 5G akan Diluncurkan di India pada Tanggal 22 April

Saat ditanya "Kapan Apple Event berikutnya," berita gadget terkini untuk ‌Siri‌ saat ini menjawab dengan, "Acara spesialnya pada hari Selasa, 20 April, di Apple Park di Cupertino, CA. Anda bisa mendapatkan semua detailnya di Apple.com."

Acara tersebut kemungkinan akan menjadi acara yang direkam sebelumnya tanpa kehadiran media dan harus disiarkan langsung di situs web Apple dan saluran YouTube.

Baca Juga: Samsung Galaxy Quantum 2 Diluncurkan dengan Snapdragon 855+ dan 6GB Ram

Apple biasanya mengungkapkan tanggal pengumumannya seminggu sebelumnya, jadi kita bisa berkekspektasi tentang konfirmasi resmi hari ini bersama dengan gambaran kasar apa yang dapat kita diharapkan.

Berdasarkan rumor yang tak terhitung jumlahnya yang beredar dalam beberapa bulan terakhir, Apple kemungkinan akan mengungkapkan iPad Pro 12,9 inci baru dengan layar mini-LED dan chip A14X yang mungkin atau mungkin tidak akan bergabung dengan model 11 inci serta iPad Mini. dan AirPods baru.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x