Smartphone Samsung Galaxy Quantum 2 Diluncurkan dengan Snapdragon 855+ dan 6GB Ram

- 14 April 2021, 15:00 WIB
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Quantum 2
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Quantum 2 /Dok. sktelecom/

BERITA SUBANG - Samsung resmi meluncurkan smartphone Samsung Galaxy Quantum 2 di pasar Korea Selatan. Handset khusus ini menjadi berita sejak beberapa minggu terakhir.

Kita bahkan melihat spesifikasi rinci ponsel bersama dengan gambar langsung beberapa hari yang lalu. Sekarang, tanpa basa-basi, Samsung telah membuat perangkat tersebut resmi bekerja sama dengan SK Telecom.

Baca Juga: Vivo V21 5G Akan Segera Diluncurkan, Website Resmi Vivo Mengkonfirmasi Desain Ramping dan RAM Virtual 3GB

Sorotan penting dari Samsung Galaxy Quantum 2 adalah ia dikirimkan dengan chip QNRG untuk tujuan keamanan. Smartphone ini mengemas Snapdragon 855+ SoC, RAM 6GB, dan menggunakan konfigurasi tiga kamera 64MP.

Berita gadget terkini untuk model khusus ini dikabarkan akan diluncurkan sebagai Galaxy A82 di pasar global. Namun, hingga saat ini, Samsung belum mengungkapkan detail apa pun terkait peluncuran global Samsung Galaxy Quantum 2.

Harga Galaxy Quantum 2 di Korea ditetapkan menjadi 699.600 Won Korea Selatan (KRW) yang diterjemahkan menjadi sekitar Rp9,1 juta. Samsung Galaxy Quantum 2 akan tersedia untuk pemesanan di muka mulai hari ini yaitu 13 April, dan akan dijual mulai 23 April. Hingga saat ini, Samsung belum mengonfirmasi detail apa pun terkait ketersediaan global Quantum 2.

Baca Juga: Realme 8 5G and Realme 8 Pro 5G akan Diluncurkan di India pada Tanggal 22 April

Samsung Galaxy Quantum 2 memiliki layar Infinity-O Super AMOLED 6,7 inci yang memiliki resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 855+ yang kini telah berusia dua tahun.

Samsung Galaxy Quantum 2 akan memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat ini memiliki sensor sidik jari dalam layar. Di sisi perangkat lunak, Samsung Galaxy Quantum 2 akan menjalankan Android 11 dengan OneUI.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah