Vivo V21 5G Akan Segera Diluncurkan, Website Resmi Vivo Mengkonfirmasi Desain Ramping dan RAM Virtual 3GB

- 14 April 2021, 11:24 WIB
Penampakan Vivo V21 yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya
Penampakan Vivo V21 yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya /Dok. Vivo Malaysia/

BERITA SUBANG - Vivo telah menggoda peluncuran seri V21 di Malaysia. Perusahaan ini telah mendaftarkan Vivo V21 5G dan Vivo V21e di bawah seri yang akan datang.

Daftar tersebut pada berita gadget terkini juga mengungkapkan beberapa spesifikasi dan desain utama dari smartphone seri V.

Menurut daftar tersebut, seri V21 akan menjadi ponsel 5G tertipis dari Vivo. Ponsel pintar ini akan datang dalam dua warna - salah satunya memiliki warna biru terang. Ponsel ini akan memiliki waterdrop notch di bagian depan.

Baca Juga: Call of Duty: Mobile Season 3 akan Memiliki Judul Tokyo Escape

Seri Vivo V21 5G setidaknya memiliki dua jenis ponsel yaitu Vivo V21 dan Vivo V21e
Seri Vivo V21 5G setidaknya memiliki dua jenis ponsel yaitu Vivo V21 dan Vivo V21e

Vivo telah mengonfirmasi bahwa unit Vivo V21 5G tersebut akan memiliki kamera depan 44MP dengan optical image stabilization (OIS). Di bagian belakang, ponsel ini akan memiliki konfigurasi tiga kamera.

Vivo telah mendaftarkan V21 dan V21e di situs web dan Instagram-nya. Daftar tersebut mengungkapkan desain dan beberapa spesifikasi utama. Ponsel tersebut diklaim sebagai smartphone 5G tertipis dari Vivo hingga saat ini.

Kamera depan beresolusi 44 MP dan memiliki OIS
Kamera depan beresolusi 44 MP dan memiliki OIS

Di bagian belakang, Vivo V21 5G akan memiliki konfigurasi tiga kamera dan memiliki desain yang cukup mirip dengan modul kamera seri X60. Unit Vivo V21 5G akan memiliki sensor kamera utama 64MP dan juga akan datang dengan dukungan OIS.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah