Call of Duty: Mobile Season 3 akan Memiliki Judul Tokyo Escape

- 14 April 2021, 11:03 WIB
Call of Duty: Mobile kini memasuki musim yang ketiga
Call of Duty: Mobile kini memasuki musim yang ketiga /Dok. Activision/

BERITA SUBANG - Call of Duty Mobile season 3 akan diluncurkan akhir minggu ini. Musim baru ini disebut Tokyo Escape dan akan bertema Jepang.

Pemain akan mendapatkan dua senjata baru, peta eksklusif, dan masih banyak lagi pada Call of Duty Mobile Tokyo Escape. Meskipun senjata tersebut hanya berupa teaser dan belum diumumkan secara resmi, senjata tersebut tampaknya adalah PP19 Bizon dan Renetti dari Modern Warfare.

Dalam beberapa bulan terakhir, komunitas mengeluh tentang senjata yang kurang seimbang di dalam game. Dalam uji coba publik baru-baru ini, Activision menguji banyak perubahan keseimbangan yang berbeda pada senjata.

Pemain dapat mengharapkan beberapa dari perubahan ini diterapkan dengan musim ketiga untuk menyelesaikan masalah ini.

Baca Juga: SIM Keliling Polda Metro Jaya Hari Ini Layani Perpanjangan SIM A dan SIM C

Fitur paling menarik di Tokyo Escape adalah peta multipemain eksklusif baru, yang disebut Coastal. Sebagian besar peta di Call of Duty Mobile berasal dari game sebelumnya di franchise Call of Duty. Coastal, bagaimanapun, akan menjadi eksklusif untuk Call of Duty Mobile.

Peta baru ini adalah peta yang sangat besar dengan jalan lebar dan area terbuka. Peta ini juga akan mendukung baku tembak jarak jauh dan juga memberi penembak jitu kesempatan untuk mengasah keterampilan mereka.

Baca Juga: Moeldoko Ingatkan Masyarakat Tidak Terjerumus Radikalisme

Selain itu, Activision dapat mengungkap lebih banyak fitur yang akan dirilis di musim ketiga dalam beberapa hari mendatang. Call of Duty Mobile season 3 diharapkan akan dimulai pada 16 April. Pembaruan konten untuk Tokyo Escape seharusnya tiba sehari sebelum ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah