Realme 8 5G and Realme 8 Pro 5G akan Diluncurkan di India pada Tanggal 22 April

- 14 April 2021, 14:44 WIB
realme 8 Pro, ponsel tercanggih realme saat ini.
realme 8 Pro, ponsel tercanggih realme saat ini. /Dok. Instagram @realmeindonesia/

BERITA SUBANG - realme meluncurkan seri realme 8 yaitu realme 8, dan realme 8 Pro bulan lalu. Merek ini telah mengonfirmasi bahwa varian 5G dari realme 8, dan realme 8 Pro akan segera hadir di India.

Berita gadget terkini yang beredar adalah bahwa realme belum puas dan akan meluncurkan realme 8 5G dan realme 8 Pro 5G bulan ini sendiri di India. Srealme 8 5G, dan realme 8 Pro 5G akan diluncurkan di India pada 22 April.

Baca Juga: Call of Duty: Mobile Season 3 akan Memiliki Judul Tokyo Escape

realme telah menyelesaikan tanggal peluncuran untuk perangkat seri realme 8 5G. Sesuai sumber, yang tetap dirahasiakan karena alasan yang jelas, realme akan meluncurkan realme 8 5G, dan realme 8 Pro 5G di India pada 22 April, yang hanya satu minggu dari sekarang.

Penggemar realme sedikit kecewa ketika realme mengumumkan realme 8 Series. Padahal, realme 8 Pro adalah smartphone pertama dari perusahaan ini dengan sensor kamera 108MP, inamun tidak membawa banyak peningkatan di area lain dibandingkan dengan realme 7 Pro.

Anehnya, realme juga memutuskan untuk menyertakan pengisian cepat 50W pada realme 8 Pro dibandingkan dengan 65W pada realme 7 Pro. Untuk beberapa alasan, realme memutuskan untuk tidak menggunakan panel dengan kecepatan refresh tinggi.

Faktanya, perusahaan membuang refresh rate yang lebih tinggi dari realme 7 demi panel AMOLED di realme 8. Semua pilihan ini agak mengecewakan, dan aneh.

Baca Juga: Vivo V21 5G Akan Segera Diluncurkan, Website Resmi Vivo Mengkonfirmasi Desain Ramping dan RAM Virtual 3GB

Meski begitu, realme 8 5G baru-baru ini terlihat di situs web FCC, yang mengonfirmasi beberapa spesifikasi terkait perangkat. Smartphone ini terlihat memiliki baterai 5000mAh yang besar dan berjalan pada realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah