Rilis Tahun 2023, Ini Spesifikasi Laptop Asus Vivobook S15 OLED BAPE Edition

- 5 Oktober 2023, 15:22 WIB
Asus Vivobook Oled
Asus Vivobook Oled /Dok. Asus.com/

BERITA SUBANG - Sebagai salah satu pabrikan laptop populer di Indonesia, setiap tahunnya Asus selalu mengeluarkan produk terbaru dengan teknologi yang up to date. Di tahun 2023, mereka menelurkan Asus Vivobook S 15 OLED BAPE Edition. Asus membekali laptop canggih ini dengan segudang fitur menarik.

Asus Vivobook S15 OLED BAPE Edition merupakan produk kolaborasi antara Asus dengan brand streetwear A Bathing Ape (BAPE). Di awal kemunculannya di Indonesia, perangkat ini sempat menarik perhatian pecinta gadget. Sebab, desain hasil kolaborasi mereka terlihat sangat memukau dan kekinian. Pilihan warnanya juga sangat ciamik, ada green camo dan blue camo.

Asus mempersiapkan perangkat ini dengan sedemikian rupa sehingga tidak heran jika harga jualnya tinggi. Namun hal itu sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang dibenamkan pada perangkat ini. Lantas seperti apa spesifikasi dan fitur Asus Vivobook S15 OLED BAPE Edition? Simak penjelasan berikut!

Hadir dengan Performa Mumpuni

Keunggulan pertama dari perangkat ini terletak pada performa. Asus membekali laptop ini dengan prosesor yang sangat mumpuni. Terdapat dua pilihan prosesor yakni, prosesor 13th Gen Intel Core i5-13500H 2.6 GHz, prosesor 13th Gen Intel Core i9 13900H 2.6 GHz. Keduanya memiliki harga yang berbeda, mulai dari 17,2 jutaan hingga Rp20,3 jutaan.

Laptop ini memiliki clock speed yang dapat dipacu hingga 5,4 GHz. Hal ini membuatnya bisa melakukan aktivitas-aktivitas berat, seperti desain grafis dan video editing. Perangkat ini juga menggunakan GPU Intel Iris Xe Graphics. Kehadiran fitur ini akan memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas yang terkait dengan visual.

Performa Asus Vivobook S15 OLED BAPE Edition juga didukung dengan RAM berkapasitas 16 GB LPDDR5 on board. Untuk media penyimpanan, Asus menyematkan memori berkapasitas 1 TB.

Secara keseluruhan, performa laptop ini sangat bisa digunakan untuk bekerja, termasuk pekerjaan yang berkaitan dengan visual, seperti desain grafis dan video editing. Disamping itu, buat para mahasiswa dan pelajar, laptop ini juga sangat bisa diandalkan.

Tampilan Bodi Menarik

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x