Microsoft Outlook, Microsoft Teams, dan Microsoft PowerPoint Mendapatkan Pembaruan untuk Kerja Secara Hybrid

- 17 Maret 2022, 20:57 WIB
Microsoft 365 yang ditujukan untuk para pengguna yang melakukan kerja mereka secara hibrida kini mendapat pembaruan untuk Microsoft Teams, Microsoft Outlook, dan Microsoft PowerPoint
Microsoft 365 yang ditujukan untuk para pengguna yang melakukan kerja mereka secara hibrida kini mendapat pembaruan untuk Microsoft Teams, Microsoft Outlook, dan Microsoft PowerPoint /Dok. Microsoft/

BERITA SUBANG - Microsoft kini menyelam lebih dalam untuk meningkatkan seluruh produknya untuk tempat kerja hybrid, di mana perusahaan mengumumkan beberapa perubahan pada Microsoft Teams, Microsoft Outlook, Microsoft PowerPoint, hingga perangkat keras Windows Surface.

Perusahaan memperbarui Microsoft Outlook dengan fitur RSVP baru yang akan muncul di pratinjau publik dalam versi web. Dengan fitur ini, para peserta meeting dapat menghadiri dengan memilih secara daring atau secara langsung.

Wakil Presiden Microsoft Teams, Nicole Herskowitz mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Verge bahwa permbaruan tersebut hanya satu bagian yang ia pikir akan membantu karyawan memahami siapa yang akan berada di kantor dan bagaimana mengoptimalkan pengalaman rapat tersebut.

Fitur tata letak baris depan baru yang diperkenalkan di  Microsoft Teams kini memungkinkan para peserta tatap muka untuk melihat kolega jarak jauh secara langsung.

Microsoft juga dilaporkan sedang mengerjakan pembaruan Teams Rooms untuk memungkinkan peserta secara langsung bergabung ke rapat dengan perangkat mereka sendiri. Mereka akan diminta untuk mengaktifkan video mereka untuk peserta jarak jauh untuk melihat siapa yang ada di dalam ruang rapat.

Perusahaan juga memperkenalkan kamera pintar hub permukaan baru serta akan menggabungkan fitur cameo dan studio rekaman baru dari PowerPoint untuk meningkatkan pengalaman rapat bagi rekan kerja jarak jauh. Fitur cameo ini akan mengintegrasikan kamera Microsoft Teams ke dalam dek slide presentasi.

Terakhir, Microsoft juga menambahkan lebih dari lima puluh template ke Microsoft Whiteboard di Microsoft Teams untuk membuat daftar ide dan menerima umpan balik instan di dalam aplikasi.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah