Microsoft Mengumumkan Perombakan Baru untuk Pprogram Jaringan Kemitraan Mereka

- 17 Maret 2022, 18:04 WIB
Dalam rangka memperkuat kapabilitas digital dan teknikal, Microsoft mengumumkan program baru untuk meluruskan engagement antara Microsoft dan mitra.
Dalam rangka memperkuat kapabilitas digital dan teknikal, Microsoft mengumumkan program baru untuk meluruskan engagement antara Microsoft dan mitra. /Dok. Microsoft/

BERITA SUBANG - Microsoft melalui blog resminya telah mengumumkan perubahan program kemitraan mereka yang dapat menciptakan peluang baru dalam ekosistem mitra perusahaan yang luas di seluruh dunia.

Microsoft Partner Network (MPN) saat ini berkembang menjadi Microsoft Cloud Partner Program dan dapat menjadi sebuah perubahan yang tentu akan membantu lebih dari 400.000 organisasi global.

Perusahaan mengatakan perubahan itu akan membantu menciptakan solusi yang lebih baik bagi mitranya dan memungkinkan mereka untuk terus berinovasi, tumbuh, dan memenuhi janji transformasi digital di tengah pandemi.

Sebagai bagian dari perombakan ini, perusahaan menyatakan bahwa mereka memfokuskan kepada tiga bidang holistik utama yang berkaitan dengan program kemitraan terbaru ini yang terdiri dari:

Memperkuat kemampuan digital perusahaan

Microsoft akan memberikan panduan dan sumber daya untuk mitra di seluruh pengalaman digital mereka. Dengan menyelaraskan pengalaman mitra di seluruh pasar komersial, Pusat Mitra, dan Jaringan Mitra Microsoft, ini akan mempermudah akses dan kolaborasi.

Memperdalam kemampuan mitra secara teknis

Perubahan ini akan melengkapi mitra untuk lebih memenuhi kebutuhan pelanggan dengan berinvestasi dan mempercepat kemampuan bersama Microsoft. Selain itu, perusahaan mengatakan mereka akan mendukung mitra dalam perjalanan kesiapan mereka dengan membantu mereka mendapatkan spesialisasi tingkat lanjut dan pelatihan teknis yang mendalam di berbagai bidang solusi.

Meluruskan engagement antara Microsoft dan Mmtra

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Microsoft


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah