Rumah Makan Ngeyel Tetap Buka di Bulan Suci Ramadhan, GP Ansor Subang: Jangan Main Hakim Sendiri

- 12 April 2021, 16:26 WIB
Asep Alamsyah Heridinata, Ketua GP Ansor Subang: masuki bulan penuh berkah Ramadhan ingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan main hakim sendiri bila temui rumah makan ngeyel tetap buka pada Ramadhan.
Asep Alamsyah Heridinata, Ketua GP Ansor Subang: masuki bulan penuh berkah Ramadhan ingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan main hakim sendiri bila temui rumah makan ngeyel tetap buka pada Ramadhan. /dok. Asep Alamsyah/
 
BERITA SUBANG - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Subang Asep Alamsyah Heridinata mengajak masyarakat menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dengan khusyu.
 
Pada Ramadhan tahun ke dua sejak terjadi pandemi ini, Asep mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan jangan main hakim sendiri ketika mendapati ada rumah makan ngeyel tetap buka dalam Bulan Suci Ramadhan.
 
Menurutnya kedatangan bulan penuh berkah harus disambut dengan suka cita, "tetapi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 karena ini merupakan Ramadhan ke dua di suasana pandemi, dan pergerakan virus covid19 belum ada tanda-tanda menghilang".
 
 
 
 
"Lepas semua egosentris kepentingan serta kembali bersatu dalam Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Basyariyah (kemanusiaan) dan Ukhuwah Wathaniyah (kebangsaan),” kata Asep di Sekretariat GP Ansor Subang, Senin 12 April 2021.
 
Asep juga mengingatkan masyarakat tetap taat hukum.
 
"Jika ada surat edaran ataupun aturan lain terkait batasan jam buka rumah makan atau tempat-tempat hiburan, harus diikuti dan dipatuhi," katanya.
 
“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri jika ada rumah makan ataupun tempat hiburan yang masih ngeyel. Kita serahkan kepada aparat yang berwajib. Kami sangat mendukung apa yang menjadi tupoksi aparat,” pesan Asep.
 
"Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga menjadi pintu keberkahan bagi kita semua," pungkasnya.***
 

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: GP ANSOR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x