FORMI Subang Lakukan Studi Banding ke KORMI Kota Cirebon

- 11 April 2021, 18:21 WIB
FORMI Subang lakukan kunjungan balasan ke KORMI Kota Cirebon, Sabtu 10  April 2021.
FORMI Subang lakukan kunjungan balasan ke KORMI Kota Cirebon, Sabtu 10 April 2021. /Prokompim Setda Subang/
BERITA SUBANG - Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang sekaligus Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama tim melakukan studi banding ke Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Cirebon, Sabtu 10 April 2021.
 
Kunjungan diterima Ketua KORMI Kota Cirebon dr. H.M. Edial Sanif beserta jajarannya bersama Kadis Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon Drs. Agus Suherman. 
 
Kedua pihak bertukar pengalaman baik dalam hal teknis kegiatan maupun terkait pengelolalaan dana anggaran kegiatan.
 
Kang Akur (sapaan Agus Masykur Rosyadi) menyebut kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari FORMI Subang atas kunjungan KORMI Cirebon ke Subang tahun lalu.
 
 
 
Dalam sambutannya disampaikan meski belum lama memimpin FORMI Subang, Kang Akur telah menciptakan kekompakan antar cabang olah raga di Subang dan komunikasi yang baik antara anggota FORMI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.
Ketua KORMI Kota Cirebon dr. H.M. Edial Sanif menyambut baik atas kunjungan FORMI Subang ke sekretariat KORMI kota Cirebon di kawasan Kolam Renang Catherine Surya Bima Cirebon, "semoga terjalin sinergi kerjasama yang baik dan bersama-sama memajukan olahraga rekreasi masyarakat".
 
Senada, Kepala DKOKP Agus Suherman berharap sinergi FORMI dan KORMI mampu mengempangkan potensi wisata budaya dan sejarah Subang dan Cirebon yang berlimpah.*** 
 

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Prokompim Setda Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x