Ridwan Kamil Harap Jabar Bergerak Jadi Pendorong Gerakan Sosial dan Kemanusiaan Bantu Masyarakat

- 12 April 2021, 15:42 WIB
Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat (bawah kanan) dilantik jadi Ketua Jabar Bergerak Subang Periode 2021-2023 oleh Atalia Praratya Ridwan Kamil (atas kanan) disaksikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (atas kiri) di Hotel Grand Preanger Bandung, Minggu 11 April 2021.
Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat (bawah kanan) dilantik jadi Ketua Jabar Bergerak Subang Periode 2021-2023 oleh Atalia Praratya Ridwan Kamil (atas kanan) disaksikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (atas kiri) di Hotel Grand Preanger Bandung, Minggu 11 April 2021. /Prokompim Setda Subang/
BERITA SUBANG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Rapat Kerja Daerah dan Pelantikan Ketua Jabar Bergerak tingkat kota dan kabupaten se-Jawa Barat di Ballroom Hotel Grand Preanger Bandung, Minggu 11 April 2021.
 
Pada kesempatan itu Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat kembali dilantik menjadi Ketua Jabar Bergerak Subang bersama 26 Ketua Jabar Bergerak tingkat kota/kabupaten lainnya oleh Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil.
 
Gubernur dalam sambutannya berharap kehadiran Jabar Bergerak di tingkat kota/kabupaten menjadi pendorong seluruh elemen bergerak membantu masyarakat dalam bidang sosial dan kemanusiaan terutama di masa Pandemi Covid-19.
 
 
Ia meyakini masyarakat Jawa Barat memiliki hati tulus untuk peduli saling membantu satu sama lain.
 
 
 
“Gerakan (sosial kemanusiaan) kami ini tidak akan mampu untuk secara masif sampai kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Oleh karenanya, yang kami lakukan adalah sebagai pendorong agar kegiatan dari warga untuk warga Jabar ini bisa dilakukan secara bersama-sama, guyub saling membantu,” kata Ridwan Kamil.
 
Terpisah Hj. Yoyoh menyampaikan rasa syukur kembali dipercaya memimpin Jabar Bergerak Kabupaten Subang Periode 2021-2023.
 
"Mohon doa-nya dari semua masyarakat Kabupaten Subang," ucapnya.
 
Sehingga, lanjut Hj. Yoyoh, kami pengurus Jabar Bergerak bisa terus berada di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan uluran tangan dan bisa berkolaborasi kembali dengan pemerintah Kabupaten Subang khususnya dalam hal sosial.***

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Prokompim Setda Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x