7 Acara yang Dapat Ditonton Apabila Anda Menyukai Broklyn Nine-Nine

- 12 April 2021, 10:17 WIB
Brooklyn Nine-Nine akan memasuki musim terakhirnya
Brooklyn Nine-Nine akan memasuki musim terakhirnya /Dok. Instagram @nbcbrooklyn99/

BERITA SUBANG - Brooklyn Nine-Nine akan memasuki season terakhirnya dan mungkin sebagai penggemar, sebagian besar dari Anda mulai mencari tontonan yang akan Anda saksikan selanjutnya dan berikut adalah 7 tontonan yang dapat Anda saksikan apabila Anda menyukai Brooklyn Nine-Nine.

1. Mr Mayor

Mr Mayor
Mr Mayor

Acara yang awalnya diciptakan sebagai spin-off 30 Rock, komedi situasi yang dipimpin Ted Danson ini mengikuti seorang pensiunan pengusaha saat dia mencalonkan diri sebagai walikota Los Angeles untuk membuktikan kepada putrinya yang masih remaja bahwa dia "belum setua itu".

Seperti Brooklyn 99, pertunjukan yang saat ini sedang streaming di AS di Hulu initidak pernah terlalu macet dalam detailnya tetapi membuat Anda datang kembali untuk menonton lebih banyak lagi.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Senin, 12 April 2021: Hercai Pindah Jam Tayang Malam Ini dan Ada TikTok Wow

2. Supertore

Superstore
Superstore

Superstore bisa juga menjadi alternatif apabila Anda menyukai acara berjenis komedi situasi dan acara ini dapat Anda streaming di Netflix. Serial ini mengikuti kehidupan sehari-hari pekerja ritel di Cloud Nine, toko kotak besar di St. Louis yang menarik banyak kekacauan dan keributan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah