MIUI 12.5 Dikonfirmasi untuk Xiaomi 8 Series, Mi Mix 3, dan Mi Mix 2S

- 12 April 2021, 14:53 WIB
Xiaomi Mi 8 Explorer
Xiaomi Mi 8 Explorer /Dok. Instagram @xiaomi.global/

BERITA SUBANG - Xiaomi mulai meluncurkan MIUI 12.5 yang stabil untuk perangkat flagship di Cina baru-baru ini dan diharapkan dapat segera berkembang hingga 28 perangkat, menurut berita gadget terkini.

Sementara itu, eksekutif Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa MIUI 12.5 juga akan hadir di perangkat pendahulunya seperti seri Xiaomi Mi 8 (yang terdiri dari Xiaomi Mi 8 Pro, Xiaomi Mi 8 Lite dan Xiaomi Mi 8 SE), MIX 2S, dan MIX 3.

Oleh karena itu, MIUI 12.5 akan menjadi pembaruan MIUI keempat untuk MIX 2S sedangkan MIX 3 akan mendapatkannya sebagai pembaruan utama ketiga. Xiaomi sangat berterima kasih untuk mendukung flagships yang lebih tua meskipun mereka telah melewati masa dukungan perangkat lunak.

Baca Juga: Buruh akan Demo Besar-besaran, Ini Tuntutannya

Selanjutnya, Zhang mengatakan bahwa bersama dengan perangkat MIX, Xiaomi Mi 8, Mi 8 Explorer Edition juga akan mendapatkan pembaruan MIUI 12.5. Perangkat ini mendapatkan pembaruan MIUI 12 utama terakhir mereka masing-masing pada bulan Juli dan Agustus 2020.

Meski begitu, Zhang belum menyebutkan versi 5G dari Mi MIX 3 5G yang mendapat pembaruan langsung ke MIUI 12 pada bulan September. Karena itu kita hanya bisa berharap untuk perangkat-perangkat ini. Yang tidak pasti adalah tanggal peluncuran pembaruan untuk perangkat yang disebutkan di atas.

Mi Mix 3, ponsel dengan slider sebagai kamera selfie.
Mi Mix 3, ponsel dengan slider sebagai kamera selfie.

Baca Juga: 7 Acara yang Dapat Ditonton Apabila Anda Menyukai Broklyn Nine-Nine

Zhang mengatakan bahwa pembaruan akan datang beberapa saat kemudian setelah perusahaan menyelesaikan proyek yang tertunda dan memastikan versi uji coba bebas dari bug dan juga error.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah