Waspada, BMKG Perkirakan Cuaca Ekstrem Landa Bogor Hari Ini

- 12 April 2021, 09:44 WIB
Ilustrasi Cuaca Ekstrem
Ilustrasi Cuaca Ekstrem /Pexels/

BERITA SUBANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca ekstrem hujan lebat disertai angin kencang akan melanda wilayah Bogor hari ini, Senin 12 April 2021.

BMKG Stasiun Citeko melaporkan, pada pagi hari, secara umum cuaca akan cerah dan berawan, namun berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di beberapa wilayah.

Lalu pada siang hari hingga sore hari, intensitas hujan diperkirakan akan mulai meningkat. Namun, pada malam hari, cuaca akan kembali normal dengan kondisi berawan.

Baca Juga: Ini Persyaratan Bagi Masjid yang Ingin Laksanakan Shalat Tarawih

Baca Juga: Buruh akan Demo Besar-besaran, Ini Tuntutannya

Baca Juga: Ring of Fire, Presiden Jokowi Berduka: Ingatkan Seluruh Pihak Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan Bencana

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada waktu pagi, siang hingga dini hari," ujar Kepala BMKG Pos Citeko Bogor, Fatuhri Syabani.

Perlu diketahui, untuk suhu udara di wilayah Bogor hari ini, paling rendah berada di 18 derajat celcius dan paling tinggi 32 derajat celcius.

Sementara itu, tinggi muka air (TMA) Sungai Ciliwung di Bendung Katulampa tepantau normal, Senin pagi. Berdasarkan laporan, pada pukul 08.00, TMA 40 sentimeter atau dalam posisi normal.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah