Ada Tas Misterius Berisi Rangkaian Baterai, Kabel di Depan Kantor DPRD Kediri, Jihandak Brimob Turun Tangan

- 12 April 2021, 14:51 WIB
Ada tas misterius berisi rangkaian kabel dan baterai ditemukan di depan kantor DPRD Kota Kediri. Personel dari Jihandak Brimob Polda Jatim turun tangan.
Ada tas misterius berisi rangkaian kabel dan baterai ditemukan di depan kantor DPRD Kota Kediri. Personel dari Jihandak Brimob Polda Jatim turun tangan. /TRENGGALEKPEDIA.COM/Istimewa. /

BERITA SUBANG - Warga sekitar, staf, maupun anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kediri digegerkan oleh penemuan tas misterius yang teronggok di depan gerbang masuk sebelah selatan gedung para wakil rakyat di kota tersebut.

Sebabnya, tas misterius yang tak diketahui pemiliknya berisi rangkaian baterai dan kabel.

Ditemukan pertama kali pada Senin, 12 April 2021 oleh Asrohi, pihak sekuriti Kantor DPRD Kota Kediri sekitar pukul 05.00 WIB usai melaksanakan ibadah sholat Subuh, isi tas tersebut membuatnya terkejut.

Baca Juga: Polres Purwakarta Sosialisasikan Larangan Mudik Lebaran 2021

Diberitakan Trenggalekpedia.com, jejaring Pikiran Rakyat Media Netrok, Asrofi mengaku awalnya ia penasaran dan mencoba membuka tas misterius tersebut sebelum ia terkejut.

Menurutnya, baru setengah risleting tas tersebut dibuka, ia melihat ada sebuah baterai yang dirakit bersama kabel bewarna biru di dalamnya.

"Di situ [dalam tas.red] kok ada baterai rakitan dengan lapisan lakban," kata Asrofi.

Artikel ini telah tayang di Trenggalekpedia.Com dengan judul Tas Misterius Berisi Rangkaian Baterai dan Kabel Ditemukan di Depan Kantor DPRD Kota Kediri

"Melihat ada baterai dan kabel serta selebaran kertas, saya langsung lari dan meghubungi pihak-pihak terkait, di antaranya kepolisian," kata Asrofi

Hasil pantauan tim Trenggalekpedia.com, pihak kepolisian dari Polres Kediri Kota beserta tim Jihandak Brimob Polda Jatim telah melakukan pemeriksaan di lokasi.

***

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x