Musisi Serba Bisa Todung Pandjaitan Berpulang dalam Sunyi

- 11 April 2021, 14:23 WIB
Musisi Serba Bisa Todung Pandjaitan Berpulang dalam Sunyi
Musisi Serba Bisa Todung Pandjaitan Berpulang dalam Sunyi /fbtodungpandjaitan/

BERITA SUBANG -Musisi Harlal Todung Pandjaitan atau yang kenal sebagai Todung Panjaitan berpulang dalam usia 62 tahun di Rumah Sakit Medistra Jakarta akibat serangan jantung.

Berita wafatnya Todung Pandjaitan yang dikenal sebagai sosok ramah dan sederhana itu dengan cepat menyebar di berbagai platform sosial media.

Ucapan duka mengalir deras dari para sahabat dan kerabat serta  para musisi terkenal yang sebagian pernah menjadi anak didiknya.

Di kalangan pemusik tahun 1980-an, nama Todung Pandjaitan melekat dengan aliran lagu-lagu Progressive Rock  dan Classic Rock.

Baca Juga: Marthin Saba, Penyanyi dan Aktivis Pelayanan Akan Dikebumikan di Bandung, Ini Kisahnya

Todung Pandjaitan yang lahir di Jakarta, Indonesia, 24 September 1958  merupakan alumnus Dick Grove School Of Music, Los Angeles 1989, spesialisasi Bass Instruction Programme.

Selain bermusik Todung Pandjaitan juga merupakan sarjana Disain Grafis lulusan Woodbury University di Los Angeles 1988.

Di bidang musik Todung Pandjaitan tidak hanya dibekali kemampuan bermain bass, tetapi juga berbagai segi yang menyangkut industri musik.

Todung Pandjaitan juga mendirikan manajemen artis, melakukan produksi rekaman, serta berbagai kegiatan menyangkut bisnis di industri musik.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x