Momentum HBA Ke 62, Nur Rochmat dan Setia Untung Apresiasi Peran Kejaksaan Melalui Restoratif Justice

- 22 Juli 2022, 11:38 WIB
Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) KBPA Nur Rochmat, didampingi Wakil Ketua Umum KBPA Setia Untung Arimuladi usai menghadiri HBA ke 62 Kejaksaan RI.
Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) KBPA Nur Rochmat, didampingi Wakil Ketua Umum KBPA Setia Untung Arimuladi usai menghadiri HBA ke 62 Kejaksaan RI. /Foto: Edward Panggabean/beritasubang.com/

2

BERITA SUBANG - Momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun 2022 disambut baik bagi para purnawirawan Korps Adhyaksa terlebih bagi pengurus Keluarga Besar Purna Adhyaksa atau KBPA.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) KBPA Nur Rochmat, didampingi Wakil Ketua Umum KBPA Setia Untung Arimuladi menyambut baik atas peran kejaksaan saat ini, dengan berbagai harapan sesuai langkahnya dimasa akan datang di tengah momentum HBA ke 62 Tahun 2022 ini.

"Harapan saya di momentum HBA ke 62 ini Kejaksaan terus meneguhkan langkah langkahnya untuk terus hadir bagi para pencari keadilan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya dalam rangka mewujudkan keadilan restoratif," ucap Nur Rochmat kepada wartawan usai menghadiri Upacara di Lapangan Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jakarta, 22 Juli 2022.

Baca Juga: Jampidum Ultimatum Jajarannya Bermain Perkara, Pedoman Restoratif Justice dan Narkoba Jadi Pegangan

Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum) periode 2015-2019 ini pun mengapresiasi HBA ke 62 ditengah capaian kinerja Kejaksaan yang telah memasuki usai tidak muda lagi, dan masih situasi transisi pandemi Covid 19 saat ini.

"Pastinya sebagai Ketua Umum PP KBPA saya mengapresiasi kinerja Kejaksaan saat ini khususnya kinerja dalam pemberantasan, tindak pidana korupsi dan upaya peningkatan kualitas SDM Kejaksaan," tutur eks Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara itu.

Sementara ditempat yang sama, Wakil Jaksa Agung periode April 2020- Desember 2021 Setia Untung Arimuladi menambahkan Kejaksaan di bawah komando Jaksa Agung Burhanuddin diharapkan semakin solid dan berintegritas dan tetap menjaga kepercayaan publik.

Baca Juga: Fadil Zumhana Akui Hingga Juni Sudah 1200 Dihentikan Lewat Restoratif Justices

"Kejaksaan semakin solid dan berintegritas dalam memperoleh capaian kinerja, sehingga kepercayaan masyarakat harus di jaga," tutur Setia Untung.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x