Pensiunan Jaksa Temui Pimpinan Kejagung, Nur Rochmat: KBPA Siap Jembatani Tupoksi Kejaksaan

- 15 Maret 2022, 16:41 WIB
Jaksa Agung Burhanuddin bersama Ketua Umum Nur Rachmad serta Wakil Ketua Umum Setia Untung Arimuladi
Jaksa Agung Burhanuddin bersama Ketua Umum Nur Rachmad serta Wakil Ketua Umum Setia Untung Arimuladi /Foto: Kejagung/

 

BERITA SUBANG - Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) atau para pensiunan jaksa menemui pimpinan Kejaksaan Agung, selain bersilahturahmi, sekaligus menyuarakan aspirasi dalam rangka menjembatani tupoksi Kejaksaan di masyarakat.

Ketua Umum KBPA Nur Rochmat mengatakan pertemuan selain silahturahmi juga memperkenalkan pengurus baru KBPA dengan jajaran petinggi Kejaksaan serta menyampaikan semangat dari pengurus baru yang selalu mendukung tupoksi Kejaksaan.

Lanjutnya, KBPA siap membangun citra positif Kejaksaan dan siap menyuarakan aspirasi dari institusi Kejaksaan dalam rangka menjembatani tupoksi Kejaksaan di masyarakat.

“Kami semua berkiprah karena kecintaan dan pengabdian dengan Korps Adhyaksa,” ucap Nur Rochmat pada pertemuan tersebut.

Baca Juga: Setia Untung Serahkan Petaka PJI ke Amir Yanto, Ini Pesan Wakil Jaksa Agung Kepada Ketum PJI 2022-2024

Pertemuan disambut langsung oleh Jaksa Agung Burhanuddin diruang kerjanya, Gedung Gedung Kartika Adhyaksa Jakarta pada Senin 14 Maret 2022.

Burhanuddin didampingi, Wakilnya Sunarta, juga Jaksa Agung Muda (Jam) Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Febrie Adriansyah, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Feri Wibisono, Jaksa Agung Muda Pengawasan Ali Mukartono, Jaksa Agung Muda Pidana Militer Laksamana Muda Anwar Saadi, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Tony T. Spontana, juga Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana, serta Asisten Umum Jaksa Agung Kuntadi, dan Asisten Khusus Jaksa Agung Hendro Dewanto.

Baca Juga: Burhanuddin dan Setia Untung Duduk Bareng di Seminar Investasi, Jaksa Agung: Beri Jaminan Hukum Buat Investor

Sementara hadir dari KBPA yakni selain Ketua Umum KBPA Nur Rochmat, juga Wakil Ketua Umum KBPA Setia Untung Arimuladi, beserta anggota dan pengurus lainnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x