Sahroni Ingatkan Luhut Binsar Hati-hati Bicara, Jangan Bikin Bingung Masyarakat

- 16 Juli 2021, 14:33 WIB
kolase foto Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni  dan  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvesAnggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Sahroni mengingatkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitantasi Luhut Binsar Panjaitan
kolase foto Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvesAnggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Sahroni mengingatkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitantasi Luhut Binsar Panjaitan /Bekasi@pikiranrakyat dan Depok@pikiran rakyat/

BERITA SUBANG - Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengingatkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan agar hati-hati dalam berbicara terkait pandemi Covid-19. Apabila salah melontarkan pernyataan, maka masyarakat akan merasa kebingungan bagaimana kondisi sebenarnya.

"Pak Makanya Jangan Salah Ucap dan anggep Covid19 ini bisa di kendalikan," kata Sahroni dalam akun instagramnya @ahmadsahroni88 yang dikutip pada Jumat 16 Juli 2021.

Pernyataan itu disampaikan Sahroni menyindir Luhut Binsar Panjaitan atas ucapannya yang menyebut virus Corona varian Delta tidak bisa dikendalikan. Padahal sebelumnya Luhut mengatakan virus tersebut dapat terkendali.

Baca Juga: Klarifikasi Minister Counsellor Kedubes China Soal TKA China Masuk Indonesia

Sahroni menyertakan tangkapan layar sebuah berita yang berisi dua pernyataan Luhut yang kontradiktif. Sahroni juga menyindir yang mampu dikendalikan Luhut hanyalah Warga Negara Asing atau WNA.

"Yang bisa dikendalikan hanya WNA kayanya. Bener kan yah? gimana menurut Temen2 salam sehat salam Terkendali demi ta Terkendalinya Ini," ujar Sahroni

Seperti diketahui, pada hari Senin 12 Juli 2021, Luhut sempat menyatakan bahwa kasus Covid-19 di Indonesia terkendali. Bahkan Luhut mengatakan jika ada pihak yang tak sependapat, Luhut siap menunjukkan data bahwa situasi Covid-19 di Indonesia terkendali.

Baca Juga: China Minta Pulau Kalimantan Sebagai Jaminan Hutang, Ini Faktanya

"Jadi kalau ada yang berbicara bahwa tidak terkendali keadaannya, sangat-sangat terkendali. Jadi yang bicara tidak terkendali itu bisa datang ke saya, nanti saya tunjukin ke mukanya bahwa kita terkendali, jadi semua kita laksanakan," kata Luhut, beberapa waktu lalu Senin. Namun pada hari Kamis 15 Juli 2021, Luhut mengatakan varian Delta tidak terkendali.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x