Waduh, Mahfud MD 'Tepok Jidat' Tanggapi Tudingan Hendak Lengserkan AHY

- 3 Februari 2021, 16:38 WIB
Foto dokumentasi Menkopolhukam Mahfud MD yang diambil ANTARA dalam sebuah acara pembukaan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Rabu 27 Januari 2021.  Antara Foto/Adiwinata Solihin/foc.
Foto dokumentasi Menkopolhukam Mahfud MD yang diambil ANTARA dalam sebuah acara pembukaan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Rabu 27 Januari 2021. Antara Foto/Adiwinata Solihin/foc. /Adiwinata Solihin/ANTARAFOTO

BERITA SUBANG – Mentri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan(Meko Polhukam) Mahfud MD membantah dan sudah berbicara dengan Kepala Kantor Staf Presiden(KSP) Moeldoko tentang isu mengambil ahli pimpinan Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa(KLB). 

Tak pelak nampaknya isu yang digulirkan itu membuat dirinya kesel, terlebih dia harus 'tepok jidat' atas tudingan yang diarahkan kedirinya tersebut. Bahkan, Mahfud MD menyampaikan dalam akun twitter pribadinya @mohmahfudmd.

BACA Juga: AHY vs Moeldoko, Heboh Tuduhan Istana Terlibat 'Kudeta' , SBY Sebut dari 3 Golongan Manusia Jangan 'The Ugly'

Kepala Staf Presiden Moeldoko, telah membantah tudingan jika ia yang merancang aksi kudeta kepemimpinan AHY di Demokrat.

"Kalau ada istilah kudeta itu, ya kudeta itu dari dalam termasuk dari rumah," Ujar Moeldoko.

Baca Juga: AHY Curhat, Ada Lingkaran Jokowi Ingin Gembosi Partai Demokrat

Mahfud menduga rencana pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat dilontarkan oleh politikus Demokrat Rachland Nashidik melalui akun twitter @RachlanNashidik.

Dalam tweetnya, ia merespons pernyataan Moeldoko yang siap bertanggung jawab atas kabar dugaan penggulingan AHY dari kursi kepemimpinan Ketua Umum Demokrat.

Baca Juga: Mahfud MD Justru Bilang yang Penting Internal PD Sendiri Solid, Terkait Heboh Kudeta di Partai Demokrat

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah