Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini di ANTV Episode 116, Kamis 12 Agustus 2021: Perpisahan dan Penyambutan Anandi

- 12 Agustus 2021, 02:33 WIB
Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini di ANTV Kamis 12 Agustus 2021 Episode 116.
Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini di ANTV Kamis 12 Agustus 2021 Episode 116. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV hari ini Kamis 12 Agustus 2021 episode 116. Episode kali ini, Khajan menyambut semua orang dan bertanya kepada mereka bagaimana kabarnya.

Mereka mengatakan kalyani tidak bisa datang karena kesehatan dan Jagdish telah melakukan beberapa perjalanan. Mereka meminta anandi. Phooli menjemput anandi. Anandi meminta phooli untuk menunjukkan Jagdish.

Phooli menunjuk ke seorang pria besar yg menegok samosa. Anandi kesal dan bertanya apakah dia memang Jagdish dan phooli bilang begitu. Meena dan gulli terus tertawa. Anandi mengatakan Jagdish telah menjdi tidak terkendali tentang makanannya.

Anandi mengambil berkah semua orang dan berbicara dengan Nandu. Sumitra memberitahu anandi bahwa Jagdish tidak bisa datang. Anandi menyadari bahwa phooli sedang bercanda. Anandi sedih karena Jagdish tidk bs datang. Dia merindukan Jagdish.

Meena pergi mencari gulli, dia mendengar beberapa suara dan melihat teman Jagdish minum dan tertawa. Dia pergi ke sana dan berteriak pada mereka kerena mengkonsumsi alkohol. Anak laki-laki mencoba mengusirnya tapi meena menolak dan menyuruh mereka untuk bersikap baik atau dia akan mengeluh.

Anak laki-laki itu mulai memperingatkan meena untuk menghormati mereka karena mereka adalah teman Jagdish. Meena mencoba  menghentikan mereka. Salah satu anak-anak mabuk mengatakan bahwa mereka harus membuat meena minum juga dan mulai secara fisik memaksa meena untuk minum. Meena membebaskan dirinya dan kehabisan ruangan. Anak-anak panik dan berlari keluar setelah menyembunyikan botol.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini di ANTV Episode 115, Rabu 11 Agustus 2021: Ayahnya Anandi Bebas Dari Penjara

Meena berlari ke anandi dan memeluknya dan menangis keras di depan semua org. Semua orang bertanya padanya apa yang terjadi.

Teman Jagdish datang kesana tampak ketakutan. Anandi bertanya pada meena apa yang terjadi dan memberitahu anandi bahwa beberapa anak laki-laki berperilaku buruk dengannya. Semua orang bertanya siapa anak laki-laki itu dan menunjuk ke teman Jagdish.

Dia memberitahu semua orang tentang menangkap mereka mabuk dan mencoba menghentikan mereka. Salah satu anak laki-laki telah mencoba untuk memaksa dia minum sementara yang lain menahannya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah