Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini di ANTV Episode 115, Rabu 11 Agustus 2021: Ayahnya Anandi Bebas Dari Penjara

- 11 Agustus 2021, 04:09 WIB
Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini di ANTV, Rabu 11 Agustus 2021 Episode 115.
Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini di ANTV, Rabu 11 Agustus 2021 Episode 115. /Facebook @ANTV Series India/

BERITA SUBANG - Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV hari ini Rabu 11 Agustus 2021 episode 115. Episode kali ini, Anandi menjadi sangat bersemangat dan berlari keluar rumah.

Gulli bergabung dengannya dan mereka berdua pergi ke Mela atau pekan raya, mereka bertanya-tanya bagaimana mereka akan menemukan phooli.

Phooli memanggil Anandi dari kincir ria dan meminta Anandi untuk mengambil surat Jagdish.  Anandi menolak, jadi Phooli melempar surat Jagdish, meminta Anandi untuk menangkapnya. 

Anandi mengejar surat itu ke mana-mana dan surat itu jatuh ke tangan seorang pemuda berkumis besar (Sepertinya Jagdish) Dia menggoda Anandi dan menolak memberikan surat yang mengatakan bahwa dia menangkapnya dan itu miliknya. 

Anandi akan menangis, jadi dia menawarkan untuk memberikan surat itu jika dia mencoba untuk mengeluarkannya dari tangannya.  dia memegang surat itu di atas kepalanya dan Gulli menggigit kakinya. 

Ketika dia membungkuk, Anandi mengambil surat itu dan melarikan diri. Phooli datang ke sana dan bertanya pada Anandi apa yang terjadi. Anandi mengatakan dia tidak akan berbicara dengan siapa pun sampai dia membaca surat Jagdish. 

Dia pergi ke sudut dan mencoba membacanya, tetapi dalam bahasa Inggris. Phooli menyuruhnya untuk mencoba membacanya karena dia tahu sedikit bahasa Inggris. Surat itu dimulai dengan Dear Sweet Anandi dan kemudian Anandi tidak bisa membaca lebih jauh karena kata-katanya terlalu rumit (Sepertinya itu adalah catatan kelas Jagdish.

Anandi meminta Phooli untuk membacanya, yang mengatakan itu terlalu rumit bahkan untuknya. Dia  meminta Anandi untuk membacanya oleh orang lain tanpa mengungkapkan suratnya.

Anandi, Phooli dan Gulli berkeliling mela menanyakan orang-orang apakah mereka bisa membaca bahasa Inggris.  Beberapa orang menjadi sukarelawan, tetapi mereka tidak dapat membaca surat itu. 

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Selasa 10 Agustus 2021: Pertemuan Pertama Anandi dan Jagdish

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah