Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Minggu 8 Agustus 2021: Akash Berhasil Jebloskan Ambika Ke Penjara

- 8 Agustus 2021, 03:53 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India di ANTV Hari Ini Minggu 8 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India di ANTV Hari Ini Minggu 8 Agustus 2021. /Facebook @Fryda Oeyen/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran serial India di ANTV hari ini Minggu 8 Agustus 2021 episode 304. Episode kali ini, Akash mendengar beberapa suara pengelasan. Dia telah mendengarnya dengan sangat jelas saat itu dan itu sangat dekat dengan gedung itu.

Mereka meminta Mukta untuk tinggal di sini karena dia dapat membantu mereka jika itu diperlukan.

Meethi terus membaca Gita saat Tappu dibawa ke sana. Meethi sedang membaca sesuatu tentang kepergian jiwa. Tappu dimasukkan ke dalam sel yang bersebelahan. Dia melihat Meethi dan menangis. Dia ingat bagaimana mereka pertama kali bertemu dan saat-saat bahagia mereka sesudahnya.

Preman waspada menonton di tempat Ambika dan Chaubey berada. Waktu terus berjalan saat Meethi terus membaca kitab suci; Jogi dan Divya menunggu dengan sabar di penjara dan Akash dan Wisnu mencapai tempat yang tepat. Akash mengurus preman yang berjaga di luar. Dia dan Wisnu maju dengan sangat hati-hati karena ada preman lain juga yang mengawasi.

Chaubey telah mengatur sebuah rumah untuk Ambika. Dia memeluknya dengan bahagia. Dia mengatakan kamu adalah putri saudara perempuanku, tetapi aku telah membesarkanmu seperti putriku sendiri. Saya tidak akan membiarkan Anda melewatkan apa pun dalam hidup.

Apa yang telah diberikan ayahmu yang tidak berguna Rathore padamu? Saya telah memberi Anda semua kebahagiaan dan akan terus melakukannya. Anda akan pergi jauh besok pagi sehingga tidak ada yang bisa menghubungi Anda. Dia mengucapkan terima kasih dan senang bahwa waktu terbang sekarang.

Tappu sedih saat mendengar Meethi membaca Gita. Meethi menyimpan buku itu dan memperhatikan Tappu. Dia pergi untuk berbicara dengannya. Jangan menangis Mas. Saya telah menyadari kekuatan batin saya dalam beberapa hari terakhir ini.

Saya telah mendengar tentang Takdir tetapi sekarang telah mengetahui arti sebenarnya dari takdir. Kita semua bergerak sesuai rencananya. Tappu mengatakan takdir bisa sedikit keras dengan beberapa orang.

Meethi menegaskan. Ada tertulis di Gita bahwa Anda menuai apa yang Anda tabur. Aku pasti telah melakukan sesuatu! Jaga Anni saya setelah saya. Aku tahu kalian semua bersamanya. Kalian semua akan menjaganya dengan baik tapi dia adalah hidupku.

Dia tidak akan merindukanku setelah aku pergi karena kalian semua akan bersamanya. Meethi harus mandi sebelum digantung. Meethi memberitahu Tappu dia harus pergi. Tappu mengoreksinya. Katakanlah kamu datang sekarang tapi Meethi tidak mengatakannya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah