Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021: Sugna Keguguran Bayinya

- 7 Agustus 2021, 05:55 WIB
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021. /Facebook @Sinopsis Serial India ANTV - TerUpdate2/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Balika Vadhu serial India di ANTV hari ini Sabtu 7 Agustus 2021 episode 111. Bhairon ​​dan Sumitra bersiap-siap untuk membawa Suguna kembali ke saasra-nya. 

Kalyani meminta mereka untuk memohon dan memohon jika perlu untuk membawa Suguna kembali ke sana.  Basanth tidak suka ini, tapi untuk sekali ini Bhairon ​​setuju dengan Kalyani karena Suguna bersalah.

Di rumah Madan Singh, MS setuju untuk membiarkan Suguna tinggal bersama mereka lagi.  Radha juga menerima keputusan ini.  Shyam bagaimanapun, tidak senang tentang ini sama sekali.  Madan meminta Suguna untuk pergi ke kamarnya dan beristirahat, sementara Shyam dengan marah berjalan keluar rumah.  Bhairon ​​dan Sumitra khawatir.

Di malam hari, Suguna mencoba berunding dengan Shyam yang tidak siap mendengarkan apa pun.  Dia mengatakan bahwa dia telah benar-benar kehilangan kepercayaan padanya. 

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Minggu 8 Agustus 2021 Episode 112

Suguna mencoba untuk meyakinkan dia bahwa dia mencintainya, tapi Shyam mengatakan bahwa itu tidak benar. Dia pergi tidur di lantai. Di pagi hari, Suguna kembali mencoba berbicara dengan Shyam, yang mengabaikannya dan Varun dan pergi keluar.

Anandi dan kekhawatirannya yang tidak berguna tentang Suguna, Jagdish mengatakan kepadanya bahwa dia bisa duduk diam di rumah memikirkan semua omong kosong yang dia inginkan, ketika dia memiliki pilihan untuk pergi ke sekolah. Dia pergi ke sekolah.

Radha dan thaisa mencoba menghibur Suguna bahwa Shyam akhirnya akan datang.  RS dan MS duduk di ruang tamu, RS seperti biasa melewati thana tentang Suguna.  Suguna mulai naik ke kamarnya ketika Varun mulai menangis.  Dia tergelincir di tangga dan jatuh pingsan.  Semua orang panik.  Shyam diberitahu dan terkejut.

Di rumah sakit, Radha meminta MS untuk menelepon Bhairav, tapi RS menghentikannya karena mereka bisa disalahkan atas kecelakaan Suguna dan memintanya untuk menunggu.  Shyam datang ke sana.  Dokter keluar dan memberi tahu mereka bahwa Suguna baik-baik saja, tetapi dia kehilangan bayinya.  Shyam hancur.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah