Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Selasa 3 Agustus 2021:Polisi Tangkap Meethi Karena Memunuh Ambika

- 3 Agustus 2021, 03:23 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021. /ANTV

BERITA SUBANG - Sinopsis Uttaran serial India ANTV hari ini Selasa 3 Agustus 2021 episode 299. Episode kali ini, Ambika terus berjalan dan Meethi menghentikannya. Aku tidak akan ikut denganmu kemanapun sekarang. Ambika ingin membawanya ke sini saja.

Meethi telah dipaksa untuk datang ke sini dengan mengancam dia untuk bunuh diri tapi tidak lagi. Tidak ada lagi drama yang akan membantu Anda sekarang karena bukti ini lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa Anda bersalah.

Meethi memainkan klip video untuknya. Ambika merenggut telepon darinya dan melemparkannya ke tanah. Meethi berteriak keras padanya. Rathore datang ke sana dan melihat mobil mereka diparkir di sana. Dia terlihat bingung.

Ambika memberitahu Meethi Chatterjee bahwa buktinya sudah selesai. Sekarang buktikan bahwa kehamilan saya adalah sebuah kebohongan. Meethi telah menunjukkannya pada maiyya dan saudara perempuannya.

Rathore mencoba menelepon Meethi tapi teleponnya tergeletak rusak di tanah. Dia juga mulai menaiki tangga untuk pergi dan melihat apa yang terjadi. Ambika senang dia tidak perlu memberi tahu siapa pun sekarang. Bersiaplah untuk mendengar semua kebenaran sekarang.

Dia mulai dengan insiden Shimla yang mengaku bahwa dia melakukan semua ini diikuti oleh insiden penggemar. Rathore masih mencoba nomor Meethi tapi tidak ada gunanya. Dia terus berjalan. Ambika berbagi bagaimana dia membuat putra maiyya menentangnya.

Meethi ingin tahu alasan di balik semua itu. Mengapa Anda sangat membenci kami semua? Apa yang Anda dapatkan dengan melakukan semua ini? Ambika menyalahkannya karena Akash memutuskan hubungan mereka setelah pertunangan.

Dia mengatakan tidak kepada saya. Orang yang akan mengatakan tidak padaku harus menanggung konsekuensinya dan keluarganya juga...seperti yang akan kau lakukan, setelah beberapa saat. Meethi mengatakan padanya dengan tegas bahwa Akash adalah miliknya. Akash Chatterjee hanya mencintaiku dan dia hanya milikku. Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan dia.

Ambika kesal dan berteriak padanya untuk diam. Rathore mendengar ini juga. Dia mulai mencari-cari mereka ke arah suara itu. Ambika memberitahu Meethi bahwa Akash adalah miliknya. Anda dan Akash akan saling menjauh mulai hari ini.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Senin 2 Agustus 2021: Ambika Membuat Tes Palsu Kalo Dia Hamil

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah