Bocoran Sinopsis Gopi Serial India ANTV Minggu 1 Agustus 2021: Pemesanan Acar Tertunda Karena Rashi

- 1 Agustus 2021, 01:54 WIB
Bocoran Sinopsis Gopi Serial India ANTV Hari Ini Minggu 1 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Gopi Serial India ANTV Hari Ini Minggu 1 Agustus 2021. /Facebook @Bollyeood Tellywood/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Gopi serial India ANTV hari ini Minggu 1 Agustus 2021 episode 138. Episode kali ini, Gopi menghentikan rashi untuk menambahkan garam di dalamnya. Gopi mengatakan pertama dia akan mencampur rempah dan kemudian menambahkan garam.

Koki merasa tidak enak karena gopi hamil dan dia telah setuju untuk membuat 10kg acar dan itu mungkin akan menjadi masalah baginya. Hetal konsol Koki yang gopi mampu menangani semuanya dengan baik.

Gopi mengatakan rashi untuk menambahkan garam perlahan. Rashi senang. Sementara rashi meletakkan garam di acar gopi menghentikannya dan meragukan bahwa itu bukan garam. Rashi mencoba membela diri tapi gopi mencicipinya.

Gopi mengatakan itu bukan garam, itu soda makan. Rashi bertindak tidak bersalah bahwa dia tidak tahu tentang itu. Gopi bilang aku akan mengurusnya, jangan khawatir. Gopi memanggil meeti dan meminta untuk membawa garam dari dapur. Meeti membawa.

Rashi meminta bahwa dia akan mencampur rempah tapi gopi menyangkal memberi. Meeti meminta rashi untuk mengurus dal yang dia nyalakan di dapur. Rashi setuju dan pergi. Rashi merasa tidak enak karena dia seperti pembantu di rumah. Rashi memanggil URMI. Urmi bertanya apakah rencana mereka berhasil. Rashi dengan marah mengatakan bahwa rencana mereka gagal kali ini juga. Rashi dengan marah bertahan.

Gopi berpikir dia telah mencampur semua rempah dan apa yang harus dia lakukan selanjutnya. Ahem bilang aku pikir kamu butuh bantuan jadi aku datang untuk membantumu. Ahem bertanya apa yang ingin dia lakukan.

Gopi mengatakan untuk menaruh air di baskom. Ahem tidak. Ahem membantunya dalam mencampur rempah. Ahem memasukkan gud ke dalam air dan keduanya mencampurkannya ke dalam air panas. Gopi akan senang melihat ahem membantunya. Ahem menambahkan solusi gud dalam acar. Gopi lupa memasukkan rempah ke dalam acar. Ahem dan gopi pergi dari sana.

Hetal dan Koki akan berada di meja makan. Hetal bertanya pada gopi apakah dia telah menghabiskan acar. Gopi mengatakan ya dan menunjukkan mangkuk. Koki dan hetal mencicipi acar.

Koki mengatakan ada sesuatu yang hilang dalam acar, itu terlalu buruk. Gopi mengatakan tidak ibu saya telah melakukan semua proses yang sama seperti yang saya lakukan. Koki meragukan rashi dan berkata, saya pikir beberapa hal telah dicampur dalam acar untuk disia-siakan atau sesuatu yang belum dicampur dalam acar.

Rashi membela dirinya dengan mengatakan bahwa dia telah melakukan segalanya seperti yang dikatakan gopi. Hetal berhenti Koki mengatakan kita harus tahu apa yang hilang di acar pertama. Gopi mengatakan bubuk methi hilang dalam acar.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah