Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Minggu 1 Agustus 2021: Khajan Mengadakan Puja di Rumah Barunya

- 1 Agustus 2021, 01:35 WIB
Serial India  Balika Vadhu di ANTV .
Serial India Balika Vadhu di ANTV . /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Balika Vadhu serial India ANTV hari ini Minggu 1 Agustus 2021 episode 105. Episode kali ini, Khajan memberi bhagia kejutan membawanya ke rumah baru merka, bhagia tercengang dan bertanya tentang rumah lama mereka, dia bilang dia telah membuat pengaturan untuk menjualnya. Bhago mengatakan dia tidak akan membiarkan di jual dengan biaya berapapun.

Sugna kesal dan melepas kalung itu sementara shyan melihatnya. Dia menghiburnya dan bertanya apakah dia marah karena komentar anandi dan mengatakan dia marah pda anandi untuk pertama kalinya, apa perlunya mengatakan itu di depan semua org.

Sugna mengatakan bukan karena dia kesakitan tetapi fakta bhwa dia tidak dapat menerimanya ketika ada org yg membandingkan hadiahnya dengan hadiah org lain, apapun itu yg dia berikan pdanya snagatt berharga untuknya dan dia ingin menjalani masa kini dan masa depannya dengan dia dan menangis.

Shyam menghiburnya dan memeluknya erat-erat. Vasant di kamarnya berbicara dengan seseorang melalui telepon. Teepri datang ke sana dah mengatakan bhwa kannima-nya sangat baik dan sangat mencintainya sehingga dia tidak merasa seperti org asing. Vasant marah dan pergi dari sana.

Jagdir meminta izin untk membawa anandi ke kompetisi antar sekolah. Kalyani enggak jika khandaan mereka hancur. Bhairon meyakinnya bhwa hal semacam itu tidak akan terjadi.

Vasant mengambil makanan yg sangat sedikit dan bhairon marah dan makan sangat sedikit.
Teepri di mandir/kuil berdoa untuk membuat bedi itu pergi sejauh mungkin sehingga kannima-nya atau kalyani mendapatkan ketenangan pikiran dan mendapatkan kembali bhairon nya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Sabtu 31 Juli 2021: Vasant Menghilang Membuat Sugna Sedih

Bhairon membawa anak-anak ke bus tempat mereka akan mengikuti kompetisi. Anandi memuji lukisan phooli. Bhairon menjatuhkan mereka dan pergi.

Teepri kembali dri mandir/kuil dan kebetulan melewati tempat anak-anak berada. Satu bola jatuh padanya dan dia berteriak pd anak laki-laki itu dan tiba-tiba seorang gadis berlari ke arahnya memanggilnya maa dan memeluonua dan menangis dengan buruk menanyakan kemana dia pergi?.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah