Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Minggu 8 Agustus 2021 Episode 112

- 8 Agustus 2021, 03:36 WIB
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Minggu 8 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Minggu 8 Agustus 2021. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Balika Vadhu serial India di ANTV hari ini Minggu 8 Agustus 2021 episode 112. Episode kali ini, Bhairon membaca surat tersebut dengn keras  dari mana singh kepda bhairon mengatakan apa yg di katakan gudiya tentang di hina oleh semua org.

Dia bilang dia mencoba mencari pengantin pria lain untuk gudiya tapi mengetahui sejarahnya tidak ada yg setuju. Jadi mereka memutuskan untuk meninggalkan gudiya di depan pintu kalyani. Jadi dia di Terima sebagai istri Jagdish. Semua orang terkejut.

Kalyani berjanji pada gudiya bahwa dia akan memenuhi keinginan orang tua dan neneknya dan akan menjaga gudiya. Semua orang terkejut. Dia membawa bhairon dan vasant keluar untuk berbicara.

Anandi patah hati dan Jagdish pergi dengan gusar. Kalyani memberitahu bhairon dan vasant bhwa mereka harus menerima gudiya tetapi bhairon menolak.

Dia enggan setuju untuk menjaga gudiya selama beberapa hari sampai mereka menemukan maan singh, tapi dia benar-benar menentang untuk menjaga dia di rumah secara permanen.

Kalyani pergi dengn gusar, vasant pergi berjanji untk melakukan sesuatu. Anandi berbicara dengan gudiya yang menyalahkan Kalyani atas semua kesengsaraan dlam hidupnya.

Gudiya memberitahu anandi bhwa dia tidak ingin berada di rumah ini. Demikian juga Anandi tidak ingin dia berada disana. Anandi ragu-ragu untuk menerima ini, tapi gudiya mengatakan dia bisa memahami penderitaannya. Anandi meyakinkan gudiya untuk makan malam dan terlihat cemas.

Di pagi hari vasant mendapat telepon, dia bergegas keluar dan berkendara kerumah seseorang ternyata maan singh dan istrinya.

Di rumah Anandi membantu gudiya menuruni tangga. Kalyani memanggil gudiya dan berbicara dengannya dengan penuh kasih sambil mengabaikan anandi. Kedua gadis itu merasa tidak enak.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Sabtu 7 Agustus 2021: Muktha Berusaha Mencari Ambika

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah