Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Sabtu 7 Agustus 2021: Muktha Berusaha Mencari Ambika

- 7 Agustus 2021, 06:07 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021. /Facebook @Sinopsis Serial India ANTV - TerUpdate2/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran serial India di ANTV hari ini Sabtu 7 Agustus 2021 episode 303. Episode kali ini, Hakim meminta dia untuk berhenti membuang-buang waktu semua orang.

Dia mengatakan, saya tidak menuntut kamu hanya karena saya mengerti kamu menjadi emosional dalam hal-hal seperti itu. Meethi dibawa pergi. Akash mencoba untuk berhenti, tapi dia dihentikan oleh polisi dan keluarganya.

Chaubey memanggil Ambika dan mengatakan padanya untuk menjauh sampai Meethi dieksekusi. Ambika mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena tidak ada yang akan mempercayai Akash. Mereka akan mengira dia sudah gila karena dia tidak punya bukti.

Thakur dan yang lainnya sedang mendiskusikan mengapa Akash tidak mengatakan apa-apa sebelumnya ketika dia mengetahuinya. Damini datang dan bertanya apakah Meethi dibebaskan.

Thakur mengatakan itu hanya hari pertama dan memberinya harapan bahwa Meethi akan dibebaskan dan semuanya akan baik-baik saja. Setelah Damini pergi dari sana, Thakur menangis dan mengatakan bagaimana dia bisa memberitahu Damini bahwa Meethi mendapat hukuman mati.

Akash, Wisnu, Mukta mencoba berbicara dengan pengacara. Mereka mengatakan kepadanya bahwa Ambika masih hidup. Pengacara mengatakan itu hanya ilusinya. Akash marah. Pengacara mengatakan jika Ambika masih hidup, lalu mengapa kalian semua tidak mengatakan apa-apa sebelumnya.

Akash mengatakan bagaimana saya bisa mengatakannya? Ada orang-orang Chaubey di sekitar. Pengacara masih mengatakan Akash seharusnya memberitahu semua orang Ambika ada di pengadilan dan membuatnya ditangkap. Mereka bisa menyelamatkan Meethi juga.

Wisnu bertanya pada Akash mengapa dia mempercayai Ambika. Akash mengatakan dia hanya ingin menyelamatkan Meethi dan melakukan semua yang Ambika katakan. Mereka meminta pengacara untuk menemukan jalan.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021: Sugna Keguguran Bayinya

Pengacara mengatakan mereka tidak punya cara sekarang. Mereka hanya bisa meminta belas kasihan dari pemerintah. Mukta bertanya apakah mereka bisa mendapatkan waktu tambahan. Pengacara mengatakan tidak, kita tidak akan punya banyak waktu.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah