Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Selasa 10 Agustus 2021: Pertemuan Pertama Anandi dan Jagdish

- 10 Agustus 2021, 03:05 WIB
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Balika Vadhu serial India ANTV hari ini Selasa 10 Agustus 2021 episode 114. Episode kali ini, Jagdish mencoba untk belajar, tetapi tidak bisa berkonsentrasi.

Dia melihat surat terakhir anandi kepadanya. Dia menempelkan ke dinding, dimana dia bisa melihatnya selalu dan melanjutkan belajar. Beberapa hari lalu berlalu dan anandi melihat bagaimana khajan berlalu sibuk untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Mereka menunjukkan gehna dan sumitra memasak di dapur dengn sedih.

Jagdish merindukan anandi dan terus melihat foto-fotonya. Anandi bermain dengn gulli, sementara para wanita desa terlihat tidak setuju. Anandi menciptakan boneka yg menyerupai orang-orang saasra rumah dan merindukan mereka saat ia berbicara tentang mereka untuk gulli.

Phooli datang menemui jagdish dan mengetahui bhwa dia sakit. Dia menyadari bhwa dia sangat merindukan anandi. Dia juga betanya-tanya mengapa anandi di kirim ke mayka-nya. Dia menawarkan untuk mengambil surat dari jagdish untuk anandi ketika dia pergi ke Bilaharia minggu depab. Sepertinya jagdish di larang menelepon anandi.

Pada awalnya jagdish dengan marah mengatakan dia tidak akan menulis surat apapun, tapi kemudian dia menyerah dan memiliki janji ke pholli bhwa dia akan membawa surat itu bersamanya.

Anandi pergi bermain dengn gulli, yg terus ingin bermain lebih banyak. Sementara bhago sendirian di rumah. Nihal singh (bos khajan) datang ke sana dengan dalih lemah dan meminta teh. Bhago menawarkan untuk memanggil khajan pulang. Tetapi nihal singh menolak.

Bhago dengn enggan masuk ke dalam untuk membuat teh. Nihal singh mengunci pintu depan dan pergi ke dapur. Dia memeluk bhago dari belakang. Bhago berteriak padanya, tapi nihal singh tidak melepaskannya., mengatakan bhwa dia sedang menunggu ini.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Senin 9 Agustus 2021: Anandi Dikirim Kembali ke Rumahnya

Anandi pulang dan menemukan pintu depan terkunci dari dalam. Dia mendengar bhago berteriak minta tolong dari dalam. Dia melihat seorang gadis dan buru-buru memintanya untuk mengirim khajan pulang secepatnya.

Anandi memasuki rumahnya melalui pintu masuk lain dan melihat nihal singh mencoba memaksakan dirinya pada bhago. Anandi berjuang untuk membebaskan ibunya dan nihal singh mendorongnya pergi. Anandi memegang tongkat besar dan mulai memukul nihal singh.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah