Sinopsis Ikatan Cinta Senin, 9 Agustus 2021, Cinta Tulus Elsa Berbuah Penjara, Dimarahi Nino, Ricky Khawatir

- 9 Agustus 2021, 02:15 WIB
Ini anak kamu sayang, kata Elsa dengan memelas kepada Nino
Ini anak kamu sayang, kata Elsa dengan memelas kepada Nino /Tangkapan layar dari kanal Youtube Layar Kaca Indonesia/

BERITA SUBANG - Ikatan Cinta hari ini, Senin, 9 Agustus 2021, akan melanjutkan episode di mana Elsa akhirnya ditemui Nino dalam tahanan polisi.

Lelaki yang begitu dinantikan kehadirannya oleh Elsa (Glenca Chysara) saat ia merasa dalam kondisi begitu terpuruk justru memarahi dirinya dan mencecar terkait semua kebohongan yang dilakukannya.

Pada Ikatan Cinta di Episode 389 yang telah tayang Minggu, 8 Agustus 2021, Elsa bahkan telah dipertontonkan kepada wartawan oleh polisi sebagai tersangka pembunuh Roy Alfahri, anak konglomerat Hartawan Alfahri.

Roy adalah adik dari Aldebaran Alfahri, yang sempat memacari kedua kakak beradik Andini Kharisma Putri atau Andin, dan Elsa Anindita Prasetya. 

Trailer 15 menit di mana ada adegan Nino terus mendesak Elsa untuk jujur telah dipublikasikan oleh akun Youtube Layar Drama Indonesia, yakni Channel resmi RCTI untuk sinetron.

Untuk kamu yang ketinggalan, dapat menyaksikan adegan seru Ikatan Cinta, episode 389 kemarin pada akhir artikel ini.

Ikatan Cinta episode 389 memperlihatkan pada acara konferensi pers oleh polisi, Elsa mendadak berteriak kesakitan memegang perutnya, hingga acara konferensi pers dibubarkan polisi.

Sebelumnya, Elsa, mengenakan pakaian tahanan warna oranye, dengan rambut dipotong pendek, sempat berkata dalam hati.

"Dari sekian banyak orang di sini hanya satu orang yang ingin kulihat, Nino. Ternyata kamu betul-betul nggak peduli sama aku. Aku butuh kamu sayang," demikian ujar Elsa dalam hati.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah