Bocoran Ikatan Cinta 9 Agustus 2021, Nino Bilang ke Mertuanya Kebohongan Elsa Menghancurkan Hidupnya

- 9 Agustus 2021, 05:20 WIB
Nino bilang kebohongan Elsa telah menghancurkan hidupnya. Apa kira-kira yang akan dilakukannya?
Nino bilang kebohongan Elsa telah menghancurkan hidupnya. Apa kira-kira yang akan dilakukannya? /Tangkapan layar Kanal Youtube Layar Drama Indonesia/

BERITA SUBANG - Berikut bocoran Ikatan Cinta 9 Agustus 2021 kelanjutan dari episode sebelumnya, dimana Nino bilang ke kedua mertuanya kalau kebohongan Elsa telah menghancurkan hidupnya.

Percakapan antara Nino, Mama Sarah dan Papa Surya terjadi di luar klinik tempat Elsa ditahan oleh polisi. Nino yang sebelumnya sangat marah menyadari hidupnya dan pernikahannya dihancurkan oleh wanita yang tadinya merupakan adik iparnya tersebut.

Di dalam klinik, Elsa mengungkit masalah ia menikahi kakaknya Andin, yang menyebabkan ia melakukan berbagai kejahatan demi mendapatkan hati Nino, pria pujaannya. Elsa bahkan berkali-kali mengatakan kepada dirinya, ia tak dapat hidup tanpa Nino.

Di klinik terjadi percakapan yang mengharukan, di mana Elsa begitu mendamba ingin disayang, dan dibela suaminya tersebut. Namun, apa daya, ia justru dihardik dan dicecar soal status Reyna, yang diyakini merupakan anaknya.

Tak puas akan jawaban Elsa, Nino pun meninggalkan Elsa di klinik yang menyebabkan istrinya yang sedang hamil tersebut histeris dan berlari mengejarnya. Elsa justru dibela oleh lelaki lain, yakni Ricky, yang rela tubuhnya ditembus peluru polisi demi melindungi dirinya.

Saksikan videonya Ikatan Cinta Episode 389.

Nino bahkan mengatakan dengan kejamnya, bahwa anak dikandungan Elsa ia yakini bukan anaknya. "Ini anak kamu sayang," Elsa merengek sambil menangis di dalam klinik.

Akhirnya tinggalah Elsa sendiri meratapi nasibnya.

"Ya Allah rasanya sakit sekali. Ngelihat Nino ninggalin gua begini, apakah ini yang dirasakan mbak Andin ketika ditinggalkan ke penjara dan anaknya nggak diakui? Apakah ini saatnya aku mengalami semuanya?," gumam Elsa.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x