Ikatan Cinta Hari ini, Glenca Chysara Pasang Foto Mesra Digendong Ricky Rendi Jhon dan Tulis : 'Let's Runaway'

- 31 Juli 2021, 16:21 WIB
Elsa digendong Ricky, apa kabar Nino?
Elsa digendong Ricky, apa kabar Nino? /Instagram @glencachysaraofficial/

BERITA SUBANG - Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 31 Juli 2021 menjadi semakin seru, apalagi pemeran Elsa, yakni Glenca Chysara memasang foto mesra digendong dengan Ricky dan menulis komentar 'Let's Runaway'.

Ikatan Cinta malam ini semakin seru, setelah Elsa menyetujui pergi dengan Ricky demi menghindari kejaran polisi. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini dapat dicek pada artikel dibawah ini, di mana polisi gagal menangkap Elsa karena Elsa sudah tidak di rumah.

Elsa berhasil lolos dari kejaran polisi karena lelaki pemuja dirinya, yakni Ricky mendapatkan informasi dari kantor polisi jika Mama Sarah sudah mengakui semua perbuatannya, yakni ia membocorkan rahasia yang selama ini ditutupi rapat-rapat terkait pembunuhan Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 31 Juli 2021, Link Live Streaming dan Sinopsis: Akankah Elsa Lolos dari Kejaran Polisi?

Jadwal tayang Ikatan Cinta hari ini sedikit berubah yakni menjadi pukul 19.45.

Ada yang seru di postingan Glenca Chysara, dimana artis cantik ini memasang foto mesra sedang digendong Ricky, yang diperankan Rendi Jhon.

Foto tersebut diunggah pada Kamis, 29 Juli 2021, dan di kolom komentar Instagram @glencachysaraofficial, Glenca menulis: "Let's Runaway."

Alodya Desi dan Ria Ricis bahkan mengomentari unggahan foto Glenca Chysara tersebut.

"Iyaaaaa iyaa," tulis Alodya Desi pada akun Instagramnya yang telah terverifikasi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah