Ikatan Cinta Hari Ini 31 Juli 2021, Link Live Streaming dan Sinopsis: Akankah Elsa Lolos dari Kejaran Polisi?

- 31 Juli 2021, 15:27 WIB
Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 31 Juli 2021. Cek Link Live Streaming dan sinopsisnya disini: akankah Elsa selamanya lolos dari kejaran polisi?
Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 31 Juli 2021. Cek Link Live Streaming dan sinopsisnya disini: akankah Elsa selamanya lolos dari kejaran polisi? /Tangkapan layar Ikatan Cinta 30 Juli 2021 dari vidio.com/

BERITA SUBANG - Ikatan Cinta hari ini 31 Juli 2021 semakin seru, berikut Link Live Streaming dan sinopsis malam ini: akankah Elsa dapat lolos selamanya dari kejaran polisi?

Alur cerita Ikatan Cinta yang bahkan juga digemari Menkopolhukam Mahfud MD semakin seru, dengan jalan cerita sulit ditebak.

Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 31 Juli 2021 menceritakan lanjutan dari pengakuan Mama Sarah yang membuat Elsa dijebloskan ke penjara.

Adalah Mama Sarah yang mengakui pada saat pembunuhan Roy dirinya sedang berada di rumah.

Hal tersebut sesuai dengan rekaman suara yang dimiliki Catherine.

Link Live Streaming Ikatan Cinta hari ini dapat dicek pada akhir artikel ini.

Polisi bahkan menggelar jumpa pers, di mana pejabat berwenang menyatakan Elsa adalah tersangka pembunuhan Roy.

Cerita dibalik Mama Sarah akhirnya mengakui kejadian sebenarnya adalah permintaan khusus Papa Surya dan Andin, yang meminta agar ia tidak mengelak lagi terkait apa yang terjadi saat pembunuhan Roy.

"Cukup pembelaan yang dilakukan kepada Elsa," kata Papa Surya kepada Mama Sarah, yang disambut raut wajah linglung dan bingung karena anak tercintanya harus masuk penjara.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah