Tanggapi Cerita Haru Mahfud MD, Fadli Zon : Tak Perlu Didramatisir Seperti Ikatan Cinta

- 27 Juli 2021, 10:05 WIB
Fadli Zon mengomentari aksi dramatisasi penderitaan yang dialami pasien Covid-19 di Jawa Timur oleh Menko Polhukam Mahdud MD.
Fadli Zon mengomentari aksi dramatisasi penderitaan yang dialami pasien Covid-19 di Jawa Timur oleh Menko Polhukam Mahdud MD. /Kolase dari ANTARA dan Twitter.com/@mohmahfudmd

BERITA SUBANG - Anggota DPR Fraksi Gerindra Fadli Zon kembali melancarkan kritik pedas kepada Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Kali ini, kritik pedas itu menanggapi postingan Mahfud MD soal kisah mengharukan pasien Covid-19.

Dalam cuitannya Mahfud menceritakan kisah seorang kaya di Jawa Timur yang meninggal karena menunggu antrean penanganan Covid-19.

Baca Juga: Tuai Kritik Nonton Ikatan Cinta, Mahfud MF Ingatkan Oknum Pelanggan Link Video Syur

Mahfud juga mencuitkan soal kisah professor yang berkorban, menyerahkan tabung oksigen untuk dokter muda. Keduanya, dalam cuitan Mahfud, sama-sama terserang Covid-19, dan sang professor memilih untuk berkorban demi sang dokter muda.

Menanggapi cuitan itu Fadli Zon menyebut seharusnya Mahfud MD menyematkan kata permohonan maaf dalan cuitannya.

Menurut Fadli Zon, tingkah Mahfud seolah-olah dia bukan merupakan bagian dari kekuasaan yang seharusnya mengambil keputusan terkait pandemi Covid-19.

Cuitan Mahfud, kata Fadli, justru mempertegas bahwa pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa atas kejadian yang diceritakan mantan Ketua MK itu.

Baca Juga: Biar Menteri Ga Asyik Nonton Ikatan Cinta, Fadli Zon Usul Jokowi Pegang Komando Penanganan Covid-19

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah