Sinopsis Ikatan Cinta Senin 9 Agustus 2021 : Andin Bilang Reyna Bukan Anak Nino, Om Baik Tak Berhenti Disitu

- 9 Agustus 2021, 04:49 WIB
Apa kira-kira yang akan dilakukan Om Baik untuk mendapatkan Reyna, yang diyakini anak kandungnya?
Apa kira-kira yang akan dilakukan Om Baik untuk mendapatkan Reyna, yang diyakini anak kandungnya? /Tangkapan Kanal Youtube Layar Drama Indonesia/

BERITA SUBANG - Berikut sinopsis Ikatan Cinta Senin 9 Agustus 2021, di mana ketegangan sempat terjadi di klinik tempat Elsa dirawat dan diborgol tangannya sebagai tahanan polisi ketika Andin begitu dingin mengatakan ke Nino bahwa Reyna bukan anaknya.

Andin, mantan istri Nino, hadir di saat yang tepat ketika Nino sedang mencecar Elsa dan bertanya apakah Reyna anaknya? Ia merasa hidupnya sangat dihancurkan oleh adik Andin tersebut, karena anaknya terpisah dengan ayah kandungnya, akibat berbagai trik yang dilakukan oleh istrinya itu.

Elsa, yang demi mempertahankan hubungan dengan Nino, telah melakukan berbagai kebohongan untuk menutupi kejahatannya kini tidak berkutik setelah ditangkap polisi bersama pria yang cinta mati dengannya, yakni Ricky.

Setelah dipertontonkan polisi sebagai tahanan dan tersangka pembunuh Roy dalam sebuah konferensi pers yang gagal, Elsa akhirnya menerima kunjungan pria yang dinanti-nanti, yakni Nino, cinta sejatinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin, 9 Agustus 2021, Cinta Tulus Elsa Berbuah Penjara, Dimarahi Nino, Ricky Khawatir

Di klinik tempatnya ditahan terjadi beberapa kali drama. Pertama, ia menangis tersedu-sedu meratapi nasibnya di hadapan kedua orang tuanya. Ia bahkan memukuli perutnya, padahal ia sedang mengandung janin.

"Elsa, cukup," kata seorang pria dari dekat pintu masuk klinik.

Ternyata suami tercinta Elsa datang, dan langsung membuat Elsa terdiam. Elsa sangat menyayangi Nino dan ia memang yakin bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Nino, meskipun secara fakta Ricky, pemuda tampan yang memujanya telah bersedia bersimbah darah diterjang timah panas polisi dalam upaya pelarian mereka berdua.

Nino yang disambut tangis oleh Elsa dengan nada memelas ternyata bukan datang karena kasihan. Ia datang justru dengan agenda besar menanyai Elsa terkait Reyna, yang diyakini adalah anak kandungnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x