Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 3 Agustus 2021, Apakah Elsa Jadi Operasi Plastik? Andin Desak Mama Sarah Jujur

- 3 Agustus 2021, 16:35 WIB
/Tangkapan layar Akun Youtube celebritiesdotid/

BERITA SUBANG - Berikut trailer Ikatan Cinta hari ini 3 Agustus 2021, apakah Elsa jadi operasi plastik seperti anjuran Ricky? Sementara itu Andin dan Aldebaran bertemu Mama Sarah yang sudah dibebaskan dari penjara mendesak Mama Sarah jujur terkait Elsa.

"Mama nggak bisa berhenti mikirin Elsa," demikian kata Mama Sarah di hadapan Andin, Al dan Papa Surya.

Sementara itu Andin membujuk Mama Sarah agar jujur terkait Elsa. "Nanti hukuman Elsa makin berat karena dia kabur-kaburan terus," kata Andin.

Al, di lain pihak memberitahu bahwa menurut penjelasan Nino, orang terakhir yang berkontak dengan Elsa adalah Ricky. Berikut trailer Ikatan Cinta hari ini, yang akan tayang pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Selasa 3 Agustus 2021, Jam Tayang Ikatan Cinta 19:45 WIB

Pada sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Elsa telah berstatus sebagai buronan. 

Elsa, yang diperankan Glenca Chysara berhasil kabur dari jendela dan ia harus kesakitan di jalan, hampir tertabrak angkot akibat upayanya melarikan diri.

Di tengah jalan ia teringat Ricky, pemuja dirinya yang selalu setia. Sempat ia ragu mengetuk pintu rumah Ricky, namun, apa daya ia sudah dalam kondisi terdesak.

Elsa sempat ragu, karena jika ia meminta bantuan pada Ricky (Rendi Jhon), berarti ia membenarkan semua perkataan Rikcy jika ia tidak bahagia dengan Nino.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x