Intip Foto Terkini Glenca Chysara Pemeran Elsa, Makin Mesra Dengan Ricky, Cek Fakta Hubungan Dua Sejoli Ini

- 8 Agustus 2021, 22:06 WIB
/Instagram @glencachysaraofficial/

BERITA SUBANG - Berikut foto terkini Glenca Chysara pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta seperti diposting di akun Instagramnya, di mana ia menunjukkan ke publik semakin mesra dengan Ricky, yang diperankan oleh Rendi Jhon.

Ada satu foto dimana Glenca sedang memerankan Elsa yang ditangkap polisi.

Glenca menulis "terima kasih," di akun Instagramnya.

Sisca Jessica, yang sering dipanggil Chika Jessica, aktris, pembawa acara, dan pelawak dengan 7,9 juta follower di akun Instagramnya, mengomentari: "bingung harus seneng apa seddih sm kamu Elsa."

Netizen @dapoer.ria.kue menulis: "Km juara aktingnya bikin emak2 gemesss."

Foto postingan tersebut merupakan bagian dari episode di mana Elsa sedang dalam pelarian bersama Ricky dan Ricky begitu setia melindungi wanita idamannya tersebut, hingga rela tertembak oleh polisi.

Cek juga betapa perhatiannya raut wajah Glenca ketika menghampiri Rendi Jhon yang memerankan sedang terkapar akibat timah panas dari polisi.

Netizen @kekelulasiska mengatakan: "Sebenarnya kalian tuh pasangan yg cocok ..dr PDA Nino ga prnh peduli SMA Essa . Gw harap sllsai dr hukuman Lo ..Lo bsa nikah sama ricky ..."

Jalan cerita unik dan berliku Ikatan Cinta memang membuat penggemarnya gemas. Bagaimana tidak? Simpati penonton terhadap tokoh antagonis, seperti Elsa dapat terbangun, berawal dari kuatnya ketulusan cinta dengan motif dan kepentingan masing-masing.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah