Ikatan Cinta 9 Agustus 2021, Kepala Polsek Prajalima Tolak Rp500 Juta Uang Al, Sepakat Disumbangkan ke Yayasan

- 9 Agustus 2021, 05:48 WIB
/Tangkapan layar kanal Youtube Layar Drama Indonesia/

BERITA SUBANG - Ikatan Cinta 9 Agustus 2021, akan melanjutkan kisah terkuaknya kejahatan Elsa, yang membuat Aldebaran, Andin dan Mama Rosa sangat bahagia, sehingga Al mengatakan tadinya uang hadiah yang dijanjikan kepada siapapun yang berhasil menangkap Elsa ingin diserahkan ke jajaran polisi di Polsek Prajalima. 

Namun, dalam Ikatan Cinta Episode 389, pimpinan di Polsek Prajalima mengatakan jajarannya berterima kasih karena tugas mereka menguak tabir kasus pembunuhan Roy telah dibantu oleh Al dan keluarga.

Pimpinan di polsek tersebut juga menjelaskan bahwa penyidikan terpaksa ditunda dahulu sampai keadaan Elsa membaik.

"Waktu itu saya pernah berjanji memberikan hadiah uang sebesar Rp500 juta kepada orang yang menemukan Elsa dan Ricky dalam pelariannya," kata Al.

"Disini saya ingin memberikan uang tersebut kepada tim kepolisian Prajalima karena telah membantu saya. Tapi saya rasa bapak dan tim pasti menolaknya. Itu gimana?," tanya Al.

"Maaf sebelumnya ya pak, kami berterima kasih kepada pak Al sudah menghargai usaha kami. Kami pihak kepolisian melakukan tugas tanpa menerima imbalan dalam bentuk apapun," kata pimpinan polisi tersebut yang di bajunya terlihat bernama belakang Daniar.

Hadir di kantor polisi tersebut Al, Andin dan Mama Sarah, yang kemudian tersenyum.

Al pun mengatakan uang hadiah tersebut akan disumbangkan ke yayasan atas nama kepolisian Prajalima.

Pimpinan Polsek tersebut pun mengangguk tanda setuju.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah