Sinopsis Ikatan Cinta 11 Agustus 2021, Ketika Reka Ulang Kejadian Pembunuhan Roy Mama Rosa Hampir Tak Kuat

- 11 Agustus 2021, 13:24 WIB
Flashback Elsa ketika membunuh Roy
Flashback Elsa ketika membunuh Roy /Tangkap layar kanal Youtube Layar Drama Indonesia/

BERITA SUBANG - Berikut sinopsis Ikatan Cinta 11 Agustus 2021, yang meneruskan adegan di mana Mama Rosa, ibunda Roy dan Aldebaran hampir tak kuat menahan kesedihan menyaksikan reka ulang kejadian pembunuhan Roy.

Tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI, sinetron Ikatan Cinta semakin seru, dengan proses hukum terhadap Elsa terus berjalan.

Pembunuhan Roy terjadi di rumah Nino, dan karena polisi ingin mendalami kasus ini, dan ingin tahu kronologi terkait kejadian tersebut, maka polisi meminta izin Nino untuk menggelar reka ulang kejadian pembunuhan.

Detik-detik pembunuhan Roy disaksikan Mama Rosa yang betul-betul hampir tidak kuat menyaksikan adegan anaknya dibunuh adik ipar Aldebaran.

Sebelumnya, di kantor polisi, petugas menanyai apakah Elsa masih ingat kejadian pembunuhan tersebut? Lalu dijawab dengan tegas dirinya tak kan pernah lupa.

Olah TKP pun berlangsung di rumah Nino setelah suami Elsa tersebut mengizinkan polisi.

Al dipastikan datang bersama Andin dan Mama Rosa. Awalnya, Mama Rosa tidak menginginkan kehadiran dirinya untuk melihat reka ulang detik-detik pembunuhan anaknya.

Reka ulang dilakukan pukul 5.00 WIB, polisi dan Elsa akhirnya sampai di rumah Nino, dan Nino kaget dengan banyaknya wartawan yang sudah ada di depan rumahnya.

Al, Andin dan Mama Rosa akhirnya tiba untuk menyaksikan semuanya. Al dan Mama Rosa mewakili pihak korban.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x