Trailer Ikatan Cinta 9 Agustus 2021, Elsa ke Mama Rosa : Andai Waktu Bisa Diputar Lebih Baik Tak Kenal Roy

- 9 Agustus 2021, 12:47 WIB
Elsa mengatakan ia lebih baik tak kenal Roy kepada Mama Rosa
Elsa mengatakan ia lebih baik tak kenal Roy kepada Mama Rosa /Tangkapan layar Kanal Youtube Celebritiesdotid/

BERITA SUBANG - Berikut trailer Ikatan Cinta Senin, 9 Agustus 2021 yang tayang malam ini pukul 19.45 WIB, di mana terlihat Elsa bertemu dengan Mama Rosa dengan baju tahanan berwarna oranye dan berbincang tentang Roy.

"Tante pikir dia laki-laki yang baik?," tanya Elsa, yang langsung di jawab "tidak," oleh Mama Rosa.

"Kalau saya bisa memutar waktu lebih baik saya tidak pernah mengenal Roy," kata Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta Senin 9 Agustus 2021 semakin seru, dengan tayangan dalam trailer tersebut juga memperlihatkan Aldebaran sedang tampak terburu-buru pergi ke suatu tempat.

"Saya belum bisa pulang sekarang ada keadaan yang darurat," kata Aldebaran, yang seraya disambut Andin dengan cemas, karena ia takut terjadi sesuatu terhadap suaminya. 

Luka lama yang kini terkuak antara keluarga Mama Rosa (mamanya Aldebaran dan Roy) dan keluarga Mama Sarah dan Papa Surya (papa dan mama Elsa dan Andin), di mana terungkap, memang adik Aldebaran tersebut bukanlah lelaki yang baik.

Ia sempat memacari Andin, lalu putus asa mendengar kabar Andin menikah dengan Nino, hingga ia bertemu seorang wanita, yakni Elsa. Dalam keadaan mabuk, ia meniduri Elsa, yang kemudian hamil, hingga Elsa pun meminta pertanggung jawaban.

Hingga, pada satu ketika tibalah hari naasnya, ketika drama tersebut terjadi di mana Elsa yang merespons perlakuan kasar Roy menusuk Roy menggunakan gunting.

Lalu kemudian, Andin, yang tak tahu menahu kejadian itu berinisiatif mencari tahu di mana keberadaan adiknya, dan justru ia menjadi sasaran fitnah pembunuhan Roy, adik kandung Aldebaran.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x