Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Kamis 22 Juli 2021: Ambika Berencana Membunuh Meethi Dengan Ular

- 22 Juli 2021, 01:01 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021. /
BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran Serial India ANTV hari ini Kamis 22 Juli 2021 episode 287. Episode kali ini, Ambika bersiap-siap dan datang ke maiyya setelah melepas gelangnya.
 
Dia mengatakan maiyya akan terlihat aneh untuk bekerja di dapur dengan tangan kosong. Dia bertanya apakah maiyya ingin Chaubey datang ke sini. Maiyya mengatakan dia tidak takut padanya, dan kemudian memberinya gelang untuk membuatnya bahagia.
 
Ambika memeriksa apakah itu emas asli atau tidak. Maiyya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menunjukkannya kepada beberapa perhiasan jika mereka pernah membeli perhiasan daripada mencuri yang lain. Ambika nyengir dan memberitahu maiyya dia setidaknya bisa mempercayainya sebanyak ini.
 
Mukta menerima telepon dari Badi Maa yang mengatakan kepadanya bahwa mereka akan datang ke rumahnya di malam hari untuk memberikan hadiah Natal. Mukta bertanya-tanya siapa yang bisa memberinya hadiah jika Bade Papa tidak. Wisnu datang ke sana dan Mukta bertanya apakah dia membawa hadiah itu untuknya. Wisnu mengatakan terlalu mahal baginya untuk membeli.
 
Mukta bertanya padanya siapa yang akan datang tadi malam sebagai santa. Mukta sedang bekerja. Yuvi memanggilnya dan tidak mengatakan apa-apa. Rekan Mukta datang kepadanya dan Mukta mengatakan dia ingin berhenti dari pekerjaan ini. Rekannya mengatakan dia akan membuat kesalahan besar jika dia melakukan itu karena dia dipromosikan.
 
Mukta bertanya bagaimana mungkin. Ini baru 2 hari sejak dia bergabung. Rekannya mengatakan bahwa CEO terkesan dengan pekerjaannya dan dia ingin memberikan posisinya sebagai sekretaris pribadi CEO.
 
 
Mukta berpikir tentang Wisnu dan memutuskan untuk terus bekerja setelah rekannya mengatakan bahwa dia akan memiliki nomor dan kabinnya sendiri. Yuvi melihat semuanya dan berkata pada dirinya sendiri bahwa Mukta membuat masalah intronya sendiri. Jika dia berhenti dari pekerjaan itu, maka itu akan lebih baik baginya.
 
Mukta telah memutuskan untuk mengundurkan diri tapi resepsionis menghentikannya. Jangan lakukan kesalahan ini. Anda telah dipromosikan sebagai Kepala Sekretaris Pribadi. Yuvi melihat semua ini dari kabinnya. Mukku senang dan berpikir untuk memanggil Wisnu. yuvi bilang kamu tidak mengikuti kata hatimu. Anda akan diselamatkan jika Anda mengundurkan diri. Sekarang Anda hanya selangkah lagi dari kejatuhan Anda. Anda tidak akan bisa keluar dari itu.
 
Meethi sedang bermain dengan putra Kanha. Meethi senang bahwa Akash telah menangani bisnis papa dengan sangat baik. Dia melakukan semuanya dengan benar, hanya aku yang menghentikannya untuk melangkah lebih jauh. Saya telah menjadi beban baginya karena kursi roda ini. Damini mengatakan padanya untuk tidak berpikir seperti ini. Anda berdiri di atas kaki Anda hari itu kan? Ini semua karena cinta Akash. meethi setuju.
 
Dia pikir saya akan baik-baik saja segera dan akan bisa berjalan lagi. Tapi aku takut. Bagaimana jika saya tidak segera sembuh? Damini yakin dengan Akash. Dia pasti akan membantu Anda keluar dari situasi ini. Kanha juga sangat yakin tentang itu. Cintamu akan mengatasi semua kesulitan. Meethi berterima kasih padanya dan pergi menemui Jogi dan Divya. Damini ingin menulis surat untuk Akash.
 
Mukku memberitahu Wisnu tentang promosinya. Yuvi hanya berdiri di dekatnya dan mendengarkan percakapannya. Dia hanya berjalan pergi dari sana sebelum dia bisa melihatnya. Dia datang untuk mencetak beberapa kertas. Ketika dia memeriksa mesin, dia menemukan kertas yang mengatakan kamu sangat cantik. Dia melihat Yuvi (dia membelakanginya) dan kemudian ke kertas dan berpikir.
 
Sebuah mobil melaju sangat cepat sehingga polisi lalu lintas menghentikannya. Rathore ada di mobil itu. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kejahatan untuk memiliki film di atas cermin ditambah Anda tidak mengenakan sabuk pengaman.
 
Rathore bergumam dia telah melakukan lebih banyak kejahatan. Saya tidak membawa lisensi saya hari ini. Saya tidak bisa berpikir dengan benar jadi keluar dengan berkendara begitu saja. Polisi meminta dia untuk membayar denda minimal. Rathore tidak membawa dompetnya juga. Polisi menyarankan untuk menderek mobilnya. Anda dapat datang dan membayar setelah itu Anda dapat membawa mobil Anda kembali.
 
Mobil Chaubey lewat dari sana dan dia meminta sopirnya untuk berhenti. Sepertinya itu adalah pesta orang kaya. Dia turun untuk melihat sendiri. Polisi bergumam tentang kedatangannya. Rathore juga melihatnya dari kaca spion dan terkejut. Chaubey mendekati mobilnya. Rathore memakai kacamatanya dan menutup cermin sedikit.
 
Chaubey berbicara dengan polisi (Shinde). Saya tidak peduli seberapa kaya orang yang melanggar hukum. Saya tidak peduli. Dia mengetuk cermin meminta Rathore untuk turun. Rathore tetap diam. Chaubey membuka pintu sendiri tetapi polisi menghentikannya. dia mampir untuk menanyakan beberapa rute. Chaubey memberikan intronya. Rathore berterima kasih pada mereka dan pergi. Chaubey kesal karena orang-orang saat ini menjadi terlalu sadar akan hukum dan segalanya.
 
 
Meethi melihat foto Iccha milik Damini. Akash datang ke sana jadi dia menyeka air matanya. Mengapa Meethi saya menangis? Dia menunjukkan padanya foto itu. Anni telah memberikannya kepada saya. katanya setiap kali kamu merasa rendah atau sedih dalam hidup maka lihatlah wajah ibumu dan ketika kamu merasa bahwa rasa sakitku lebih besar dari pada ibu maka aku harus menyerah.
 
Tapi itu tidak akan pernah terjadi karena rasa sakit saya tidak ada apa-apanya di depan apa yang telah dialami ibu saya. Dia bahkan harus menanggung kebencian anak-anaknya. Akash setuju dengannya. Namun yang didukung nenek, orang itu tidak pernah putus asa. Karena setiap perkataannya adalah berkah bagi anak-anaknya.
 
Meethi memberinya amplop yang dikirim nenek untuknya saat dia pergi untuk memberikan permen kepada maiyya.
 
Akash membukanya untuk menemukan uang dan surat di dalamnya. Surat itu mengatakan, uangnya lebih sedikit tetapi berkatnya jauh lebih besar. Saya ingin mengatakan satu hal. Ketika seorang gadis menikah kemudian dia meninggalkan semua hubungannya dan berharap bahwa satu orang saja yang dapat memenuhi semua hubungan itu untuknya, yaitu suaminya.
 
Meethi saya beruntung memiliki Anda .... yang bisa melindunginya juga dan jika diperlukan, akan mengajarinya berjalan juga. Saya berpikir benar Akash? Milikmu, nenek. Akash menyentuh surat di kepalanya berjanji untuk bersama Meethi di setiap langkah kehidupan. Aku akan menjadi pelindung dan penyelamatnya juga.
 
Yuvi melihat Mukku di Kamera CCTV kantornya. Mukku terlihat tersesat. Manajer juga ada. Yuvi menghargai dia. sekarang jarak di antara kita telah berkurang. Hanya 2 hari telah mengurangi semua jarak. Manajer bingung mengapa Yuvi menganggapnya begitu penting. Pekerjaan pertama; kemudian promosi dan kenaikan gaji dan sekarang kamera ini. Apakah Anda memiliki permusuhan pribadi dengannya? sikap yuvi berubah dan dia mendorong file dari mejanya.
 
Manajer meminta maaf dan pergi dari sana. Yuvi menyatakan bahwa ada permusuhan pribadi. Aku harus menghancurkanmu Mukta..seperti yang kau lakukan padaku beberapa waktu lalu. Ingat Mukku sayang, apakah kamu ingat hari itu? Seluruh kilas balik Yuvi mencoba menganiaya Mukku dan kemudian Iccha menyelamatkannya ditampilkan; bagaimana Iccha telah memberikan kata-katanya melawan dia dan hukuman pengadilan. Kau dan ibuku mengirimku ke balik jeruji besi.
 
Apa yang kamu pikirkan? Saya akan melupakan segalanya dan melakukan penyesalan setelah saya keluar? Saya membuat satu keputusan setiap malam di penjara – pada hari saya keluar, saya akan membalas dendam. Dia memilih untuk operasi plastik dan mendapatkan wajah baru. Mukta Rathore, bukan Ny. Mukta Kashyap…Aku kembali ke kehidupanmu dengan wajah dan identitas baru – Yuvraj Singh Bundela! Sekarang tidak mungkin bagi Anda untuk tetap aman.
 
Chaubey senang melihat gelang emas di tangan Ambika. Dia berpikir tentang nilai mereka dan bertanya padanya apa yang dia inginkan. Dia ingin 60.000 uang tunai. Dia akan membuat panggilan ke Ekadish tapi dia menghentikannya. Aku menginginkannya darimu. Dia bertindak kikir dan dia hampir kehilangan ketenangannya. Saya tidak terbiasa mendengar kata tidak. Dia setuju untuk memberikannya padanya. Tapi apa yang akan Anda lakukan dengan uang sebanyak itu? Dia sedang merencanakan kejutan untuk mertuanya…kejutan yang berbahaya!
Meethi mencari gelang emasnya.
 
Ambika datang ke sana. Meethi berbagi kekhawatirannya. Mereka diberikan oleh nenek dan sekarang saya tidak dapat menemukannya. ambika bertanya padanya apakah dia pernah ke stasiun bukit seperti Shimla. Meethi menyangkal. ambika menjadi senang. Saya telah memesan tiket untuk kita semua. Akan menyenangkan di musim dingin Januari, bersalju, dan berbelanja. Aku dan kamu akan merayakan bulan madu kita dengan suami kita masing-masing. Akash dan Sankrant datang ke sana.
 
Akash mengatakan padanya itu semua rencana kejutan Ambika. Meethi mengatakan kepadanya untuk membiarkan pasangan yang baru menikah pergi ke sana. Apa yang akan kita lakukan di sana? Lagipula aku akan menjadi beban bagi semua orang di sana.
 
Akash mengingat surat nenek. Lagu instrumental diputar di latar belakang. Dia duduk di sebelahnya. ada yang pernah bilang gitu? Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa berkeliaran di Shimla dengan kursi roda ini. Mereka juga tidak akan bisa menikmati karena kita. Dia bilang aku akan tinggal bersamamu di mana-mana sepanjang waktu. Sankrant juga bersikeras.
 
Akash mengatakan tidak ada yang akan pergi jika kamu tidak pergi. Ambika juga siap membatalkan rencana tersebut. Sankrant juga tidak ingin pergi tanpa dia. meethi berpikir. Dia setuju akhirnya. Tiketnya untuk besok pagi. Ambika senang. Sekarang permainan akan menyenangkan. Saya akan membuat bulan madu Anda berbeda.Wisnu pulang dari kantor benar-benar lelah.
 
Mukku datang ke sana memegang lilin di tangannya. Dia membawanya untuk berdansa dan menunjukkan kepadanya pengaturan yang telah dia lakukan. Dia telah memesan makanan dari luar. Dia menghitung seluruh biaya. Dia dengan manis bertanya padanya bahwa dia tidak harus menghabiskan begitu banyak.
 
Gaji Anda tidak akan dinaikkan sebanyak ini. Dia dengan bersemangat menunjukkan padanya surat promosinya. Perusahaan saya sangat senang dengan kinerja saya. Dia berpikir saat membaca surat itu. Sudahkah Anda melakukan penelitian tentang perusahaan Anda? Sudahkah Anda bertemu bos Anda? Sekarang dia diam. Aku belum bertemu dengannya sampai sekarang.
 
Dia pasti sibuk atau dia mungkin ada hubungannya denganku. Saya telah bergabung dengan kantor ini dua hari yang lalu. Dia mengangkat poin yang sama. Anda bergabung dua hari yang lalu dan Anda dipromosikan karena kinerja Anda. Gaji hampir dua kali lipat ditambah insentif. Saya senang dengan kemajuan Anda tetapi ini tidak terlihat normal. Dia bilang aku menanyakan hal yang sama kepada Manajer SDM.
 
Saya menyelesaikan pesanan dalam waktu 2 hari yang perusahaan coba dapatkan sejak 6 bulan itu sebabnya promosi ini. Dia masih khawatir. Jika kita mendapatkan sesuatu sebelum waktunya maka pasti ada sesuatu yang salah di suatu tempat…sangat salah! Dia setuju untuk bertemu bosnya besok. mencerahkan sekarang. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia telah memasak makanan ini sendiri.
 
Dia senang. Nyonya. Kashyap dipromosikan sekarang dia dapat memperlakukan saya setiap bulan karena dia sudah mulai menghasilkan lebih dari saya. Mereka mulai dengan permen untuk merayakannya.Nani datang ke kamar Damini. Damini sudah mengerjakan mesin jahitnya. Nani memintanya untuk memperbaiki jatuhnya saree-nya. Anda akan dapat melakukan sebanyak itu, bukan.
 
Damini meminta dia untuk mempercayainya sebanyak ini. Nani bilang dia tidak punya pilihan lain. Jika sesuatu terjadi pada saree saya maka dapatkan saya yang baru. Damini mendapat telepon dari Meethi. nani mendengar ini dan pergi dari sana. Damini bertanya tentang surat itu. Meethi mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk membicarakan hal itu.
 
Ambika telah merencanakan bulan madu yang mengejutkan untuk kami berempat. Damini terkejut. Damini ingat terakhir kali ketika Akash (waktu itu dengan identitas palsu Wisnu) dan Meethi seharusnya pergi ke Swiss tapi mereka tidak. Damini terus menjahit tanpa sadar. Nani melihat ini dan menghentikan mesinnya. Tanganmu hampir masuk ke bawah pin. Apa yang kamu pikirkan? Meethi mendengar ini dan khawatir.
 
Nani khawatir tentang saree-nya. Meethi bilang aku tahu apa yang kamu pikirkan. Aku tahu apa yang mengganggumu. Tapi percayalah bulan madu ini tidak akan seperti yang pertama. Akash ini bukan Akash yang lama. Dia sangat mencintai cucumu jadi jangan khawatir. Damini setuju. Tapi jaga dirimu dan terus panggil aku.
 
meethi juga mengatakan padanya untuk menjaga dirinya sendiri juga. Dia mengakhiri panggilan karena dia harus melakukan pengepakan. Nani bertanya pada Damini apa yang dia dengar bahwa dia kehilangan akal sehatnya.
 
Damini mengatakan kepadanya bahwa Meethi dan Akash akan pergi ke Shimla untuk berbulan madu. Ini mengganggu saya. nani kesal berpikir bahwa pengemis Wisnu bahkan tidak membawa Mukku ke Lonavala. dia pergi dari sana setelah memberitahu Damini untuk melakukannya dengan baik. Damini berdoa untuk kesejahteraan Meethi.
 
Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? saksikan terus Serial India Uttaran yang akan tayang hari ini Kamis 22 Juli 2021 pukul 13:00 WIB.***

 

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x