Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Senin 19 Juli 2021: Ambika Cemburu Dan Bertekad Memisahkan Meethi

- 19 Juli 2021, 03:27 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India Di ANTV Hari Ini Senin, 19 Juli 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India Di ANTV Hari Ini Senin, 19 Juli 2021. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran Serial India di ANTV hari ini Senin 19 Juli 2021 episode 284. Episode kali ini, Ambika mengucapkan selamat pagi padanya. Dia juga menjawab dengan singkat. Ambika memperhatikan tanda merah di lehernya. Dia masuk ke dalam dan berharap Meethi.

Dia cemburu melihat mereka memiliki kamar yang lebih besar, rasa hormat dan cinta yang lebih baik. Itu semua untukku. Akash menempatkan Meethi di kursi rodanya. Ambika memperhatikan dahi Meethi (untuk warna merah terang yang tersebar).

Ambika berkomentar tentang Meethi yang tidak bisa bekerja jadi aku berpikir untuk membawakan teh untukmu. Dia memberikan teh untuk Meethi. meethi mengatakan padanya untuk tidak memanggilnya SIL. Ambika menolak. maiyya tidak akan menyukainya ditambah aku juga harus tahu tentang hubungan yang kita bagi. Saya telah membuat teh sendiri. Katakan padaku jika kamu tidak menyukainya.

Saya akan membuatnya berbeda lain kali. Dia pergi untuk memberikan Akash cangkirnya tapi kemudian jatuh di atasnya. Akash menghapus kurta-nya. Ambika meminta maaf tapi mau tidak mau melihat bekas lipstik di sekujur tubuhnya. Dia mengambil kurta dan mengatakan dia akan membersihkannya tapi Meethi mengambilnya dari dia. Dia berterima kasih padanya untuk tehnya. Aku akan membersihkannya.

Dia perlu berubah jadi jika Anda mau. Ambika meminta maaf sekali lagi dan pindah. Akash menutup pintu di atas wajahnya.Dia sengaja mendengar Meethi bertanya apakah dia terluka. Akash bertindak bahwa itu sangat gatal. Dia khawatir. Saya akan mendapatkan salep. Dia menghentikannya. Maksud saya hanya Anda yang dapat mengaturnya dengan benar.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Senin 19 Juli 2021: Mahavir Singh Menculik Vasant

Dia menunjukkan ke mana-mana mengatakan itu menyakitkan di mana-mana. Mereka menjadi nakal romantis lagi. Di luar, Ambika mengatakan tawa dan kebahagiaan ini sangat menyakitiku. Saya akan melemparkan gerhana di atas semua itu ... pertama saya akan membuat keretakan di antara kalian berdua dan kemudian memisahkan Anda.

Meethi mencoba menyalakan lampu tapi tidak bisa. Maiyya datang ke sana dan membantunya. Maiyya mengatakan apapun yang telah terjadi, telah terjadi tapi aku telah banyak menyakitimu demi balas dendam. Tapi hari ini aku jujur ​​memberitahumu semuanya sudah berakhir. Aku tidak akan melakukan apapun padamu sekarang. Tolong maafkan saya.

Meethi mengatakan bahwa hak adalah dengan anakmu. Ada baiknya Anda menyadari kesalahan Anda. Orang-orang belajar dari kesalahan mereka dan tumbuh dalam hidup. Tinggalkan masa lalu. Saya hanya berharap hidup kita dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan. Maiyya berpikir, gadis ini lumpuh sekarang tapi dia masih teguh pada nilai-nilainya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah