Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2021, Rumah tangga Elsa Makin Kusut Sejak Ada Ricky, Nino Tak Mau Akui Anaknya?

- 28 Juni 2021, 03:41 WIB
Elsa ngidam sandwich Chef Armand yang sedang viral, sama seperti kakaknya Andin. Ternyata ia dibelikan Ricky, namun diminta dirahasiakan oleh anak-anak panti. Begitu besar cinta Ricky ke Elsa.
Elsa ngidam sandwich Chef Armand yang sedang viral, sama seperti kakaknya Andin. Ternyata ia dibelikan Ricky, namun diminta dirahasiakan oleh anak-anak panti. Begitu besar cinta Ricky ke Elsa. /Tangkapan layar Youtube RCTI - Layar Drama Indonesia/

BERITA SUBANG - Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2021, akan melanjutkan kisruhnya rumah tangga Elsa, yang semenjak kehadiran Ricky, jabang bayi yang dikandungnya sampai tidak diakui oleh suaminya, Nino.

Di Episode 334 kemarin, yang tayang pada Minggu, 27 Juni 2021, Andin terenyuh dengan komentar Reyna yang mengatakan merasa bersyukur karena memiliki mama dan papa yang lengkap tidak seperti anak-anak di panti asuhan.

"Aku sayang banget sama mama," kata Reyna dan Andin pun menangis, seraya mengatakan "Mama juga sayang banget sama Reyna."

Sementara Papa Surya masih galau setelah diberi tahu Nino terkait foto yang diduga hasil editan Elsa. "Ya Allah, astaghfirullah Al Aziim, kenapa nggak habis-habis kebohongan Elsa, sepertinya aku harus bahas kebohongan Elsa sama Andin dan Al," kata Papa Surya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 27 Juni 2021, Terjawabkah Kecurigaan Nino Soal Kejanggalan Anting Mama Sarah di Foto Lama?

Andin pun ditelpon Papa Surya, yang sedang berada di Cafe barunya Chef Armand, yang sedang viral. Ia dan Reyna tengah menunggu Al mengantri membeli sandwich.

Andin menanyakan apakah Papa Surya sehat, ternyata papanya itu mengajaknya ketemuan. Andin pun berinisiatif bertemu di Coffee City, namun anehnya Papa Surya menolak dan meminta pertemuan di kantor Al saja.

Andin pun mulai membatin. "Sepertinya ada hal penting yang ingin dibicarakan. Papa mau ketemu Andin dan Al, mau bicara apa? Perasaan aku jadi nggak enak."

Sementara Al tengah berjuang mengantri dan melihat nomor antrian. Lagi menunggu, Rendy menelpon mengingatkan pertemuan esok pagi jam 8.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x